Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 03 Mei 2017

Wanita Itu Simple, Iya Sebenarnya Menyukai Pasangan Yang Lebih Memperbanyak Bukti Ketimbang Janji

Bukan hal yang susah untuk mendapatkan hati seorang wanita. Dia itu sebetulnya simple banget, dia itu sebenarnya menyukai pasangan yang lebih memperbanyak bukti ketimbang janji. Dia gak suka sama laki-laki yang cuma ngumbar janji doang, sedangkan buktinya mah gak ada.
Wanita mana yang suka sama laki-laki yang seperti itu, gak usah kebanyakan janji apalagi kalau gak bisa menepati. Mending diem aja dari pada cuma ngumbar janji yang gak mau ditepati.

Gak Usah Kebanyakan Janji, Apalagai Kalau Janjinya Gak Bisa Kamu Tepati

dramabeans.com
Ngapain kebanyakan janji, apalagi kalau janijinya gak bisa kamu tetapi. Janji itu gak usah kamu umbar sama wanita, sekalipun kamu punya janji maka berjanjilah buat diri kamu sendiri.
Biarkan wanitamu langsung melihat buktinya dari pada harus kamu beri janji-janji palsu yang akan membuatnya melambung dan mikir sampek kapan kamu akan menepatinya.

Mending Langsung Ngasih Bukti Yang Nyata Dari Pada Cuma Janji Doang

dramabeans.com
Kalau jadi laki-laki itu gak usah jadi laki-laki yang suka ngumbar janji kesana kemari. Laki-laki yang baik itu gak suka ngasih janji tapi dia lebih suka langsung membuktikan secara langsung kalau dia emang sayang sama wanitanya.
Bukan membuat wanitanya menunggu lama, apalagi cuma mebuat wanitanya digantung an gak dikasih kepastian. Mending jadi pasangan itu yang langsung nagsih bukti aja dari pada cuma ngasih janji.

Kalau Cuma Bikin Wanita Percaya, Sayang Dan Cinta Banget Sama Kamu, Cukup Kasih Bukti Aja Gak Usah Ribet-Ribet

dramabeans.com
Kalau cuma mau ngebuat hati wanita luluh sama kamu itu caranya gampang banget. Buat dia melihat bukti bahwa kamu emang beneran sayang sama kamu. Jangan hanay bilang sayang tapi malah gak ngebuktiin apa-apa.
Apalagi kalau kerjaanmu cuma ngasih janji doang gak pernah kamu tepati. Wanita mana yang bakalan jatuh hati sama kamu, kalau nyatanya cuma kebanyakan janji sama buktinya.

Karena Wanita Itu Simple Aja Kok, Dia Bakalan Percaya Sama Laki-Laki Yang Ngasih Bukti Ketimbang Janji

dramabeans.com
Jadi laki-laki itu jangan cuma ngasih janji doang, lebih baik langsung ngasih bukti yang nyata. Kalau belum bsia ngasih bukti mending gak usah janji apa-apa.
Setelah kamu bisa, langsung buktiin aja kalau emang beneran sayang sama wanitamu. Jangan jadi laki-laki yang cuma ngumbar janji apalagi kalau cuma gak ditepati, lebih baik gak usah janji apa-apa.

Makanya Gak Usah Memperbanyak Janji, Lebih Baik Memperbanyak Bukti

dramabeans.com
Karena pasangan yang baik itu gak bakalan kebanyakan ngasih janji sama wnaitanya. Dan laki-laki yang baik itu bakalan ngasih bukti yang nyata dari pada harus berjanji yang yang belum tentu ditepati.
Yang ada wanitanya malah gak bakalan percaya sama kamu kalau kamu cuma kebanyakan janji doang.

1 Response to Wanita Itu Simple, Iya Sebenarnya Menyukai Pasangan Yang Lebih Memperbanyak Bukti Ketimbang Janji

  1. Mau main b0la? Daftar disini F4n$ B3TT1nG
    Aman & Terpercaya :)

    BalasHapus

Back To Top