Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Mei 2017

Cinta Yang Baik Itu Diam-Diam Mendoakanmu Bukan Terang-Terangan Mencintaimu Tapi Diam-Diam Meninggalkanmu

Ada banyak sekali dari mereka yang selalu mendahulukan mengatakan perasaan cintanya dari pada mendoakannya. Mungkin sangat sedikit yang sungguh-sungguh mendoakan orang yang dicintainya. Bahkan sangat sulit untuk mengingat dan menyebut nama seseorang yang dicintai didalam doanya.
Tetapi ia begitu percaya diri mengatakan bahwa dia begitu mencintainya didepan orang yang dia cintai. Seolah-olah ia benar-benar yakin dengan perasaan cintanya.

Karena Jika Dia Benar-Benar Mencintaimu, Dia Akan Selalu Mendoakanmu Secara Diam-Diam

dramabeans.com
Seseorang yang memang sungguh-sungguh mencintai kamu. Dia akan senantiasa menodakanmu secara diam-diam. Meskipun mungkin dia tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya.
Tetapi dengan cara mendoakan ia telah mencintaimu dengan baik. Karena dia tidak hanya akan datang membuatmu jatuh cinta lalu kemudian pergi meninggalkanmu.

Bukan Dia Yang Secara Terang-Terangan Mengakui Perasaan Cintanya Tetapi Dia Tidak Pernah Menyebutmu Didalam Doanya

dramabeans.com
Seseorang yang secara terang-terangan mengakui perasaanya kepadamu belum tentu ia benar-benar mencintai kamu. Tetapi seseorang yang selalu mendoakanmu ialah yang benar-benar mencintaimu.
Karena cinta yang ia miliki adalah cinta yang baik oleh sebab itu dia selalu menjagamu lewat doa-doanya. Karena ada banyak seseorang yang begitu percaya diri terang-terangan mengungkapkan perasaanya tetapi dia juga diam-diam akhirnya malah pergi.

Atau Bahkan Dia Yang Dengan Sangat Percaya Diri Terang-Terangan Mengungkapkan Perasaanya Kemudian Malah Diam-Diam Ingin Pergi Meninggalkanmu

dramabeans.com
Lebih baik berdoa secara diam-diam untuk orang yang dicintainya. Tidak perlu terlalu terangan Dari pada terang-terangan mengatakan cinta tapi tidak ada kesungguhan didalam dirinya. Akan jauh lebih baik mendoakannya secara diam-diam karena itu tulus dan tidak akan menyakiti orang yang sudah dibuat cinta.
Karena kebanyakan dari mereka hanya mengatakan perasaan cintanya. Tanpa mendoakan orang yang dicintainya. Atau bahkan tidak sedikit yang hanya meninggalkannya.

Cinta Yang Baik Itu Tidak Perlu Diumbar, Tetapi Selalu Mendoakan Kebaikan Untuk Orang Yang Dicintainya

dramabeans.com
Orang yang mengatakan cinta itu banyak sekali. Akan tetapi orang yang benar-benar tulus mencintai itulah yang sangat sulit untuk ditemukan. Yang ada cuma terang-terangan menagtakan cinta dan mengungkapkan perasaanya dengan penuh percaya diri, tetapi mereka tidak pernah mendoakan orang yang dia cintai. Padahal cinta yang baik bukan hanya untuk diumbar akan tetapi lebih kepada mendoakan orang yang dicintainya.

Untuk Apa Mengumbar Cinta Dan Terang-Terangan Mengatakan Cinta, Kalau Didalam Doanya Saja Tidak Pernah Disebut Atau Bahkan Hanya Ingin Pergi Meninggalkannya

dramabeans.com
Mendoakan orang yang kamu cintai itu lebih baik dari pada harus mengumbar kata-kata cinta dan terang-terangan menagtakan cinta. Karena tidak akan pernah tau yang terjadi hari esok, bisa jadi yang mnegumbar kata cinta dan terang-terangan mengatakan cinta malah diam-diam pergi meninggalkan orang yang dicintainya. Jadi untuk apa mengumbar cinta kalau hanya datang untuk meninggalkan luka.

3 Komentar Cinta Yang Baik Itu Diam-Diam Mendoakanmu Bukan Terang-Terangan Mencintaimu Tapi Diam-Diam Meninggalkanmu

  1. gabung di dewalotto sekarang juga y..
    banyak permainan seru..

    BalasHapus


  2. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  3. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    BalasHapus

Back To Top