Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 April 2017

Wahai Wanita Ketahuilah Bahwa Tidak Semua Laki-Laki Yang Mendekatimu Ingin Serius Denganmu

Semua orang bisa mendekatimu asalkan kau mau, tapi yang perlu kamu tahu tidak semua laki-laki yang mendeti dirimu ingin serius dengan dirimu.
Awalnya atau kelihatannya memang dia akan serius sama kamu, janji itu ini, tapi janji yang mereka sanggupin belum tentu akan ditepati sama mereka. Karenanya ketika kamj pacaran jangan terlalu berharap banget dan perhatian apakah yang mendekati dirimu hanya sekedar ingin main-main atau seriusan.

Kadang Mereka Mendekati Dirimu Hanya Karena Sebatas Tertarik Saja Padamu Bukan Untuk Menjadikanmu Pasangan Seumur Hidupnya

Kadang ada laki-laki yang mendekati dirimu hanya sebatas tertarik padamu saja, entah tertarik karena kecantikanmu, kecerdasanmu atau hal-hal lain yang menurut mereka ada sesuatu yang menarik dalam dirimu. Karena itulah dia mendekati dirimu, orang yang mendekati dirimu karena sebatas ketertarikan pasti akan meninggalkanmu kalau dia seludah menemukab orang lain yang lebih menarik darimu.

Kadang Ada Yang Datang Hanya Ingin Mempermainkan Perasaanmu Saja, Lelaki Yang Seperti Ini Hanya Ingin Mencari Kesenangan Darimu

Terkadang laki-laki mendekati dirimu karena hanya ingin mempermainkanmu saja, hanya sebatas kesenangan atau hanya sebagai tempat pelampiasan nafsunya saja. Hati-hatilah kamu jika didekati sama cowok yqng seperti ini karena meraka cowok brengsek yang sangat ingin dihindari oleh setiap wanita di dunia ini.

Ada Juga Yang Mendekati Dirimu Hanya Sekedar Ingin Pacaran Saja, Karena Dia Tidak Ingin Segera Menikah Dan Hanya Ingin Pacaran Dulu

Ada juga yang mendekati dirimu hanya untuk sekedar dijadikan pacar aja, teman jalan kesana kemari agar tidak kesepian, semacam kamu gak penting bagi dia sehingga kalau kamu ingin pergi atau tidak baginya tidaklah penting dan tak akan berpengaruh apapun baginya. Sakit memang kalau harus ngalamin kayak gitu. Kamunya sudah serius tapi dianya tarik ulur mulu. Pada akhirnya kamu sendiri yang pergi untuk mencari yang lebih serius.

Terkadang Ada Yang Datang Memang Ingin Serius Denganmu Hanya Saja Kalian Memang Tidak Jodoh Ada Saja Hal Yang Memisahkan Kalian

Terkadang memang ada yang ingin serius denganmu kamupun sudah yakin tapi sayang kalian memang tidak jodoh hingga ujung-ujungnya kalian putus juga karena sebab banyak hal, mulai tidak direstu atau masih banyak lagi alasan lainnya yang sebenarnya cukup sederhana namun cukup mamu membuat kalian putus.

Karena Itulah Setiap Oranga Mendekati Dirimu Tidak Pernah Memiliki Alasan Yang Sama

Oleh sebab itu kamu pasti merasakannya, dan menyadarinya bahwa setiap orang yang mendekati kamu pasti punya alasan yang berbeda-beda mengapa mereka tertarik sama kamu atau mendekati dirimu. Pasti tidak akan pernah kamu temukan alasan yang sama meski kami sudah punya mantan leboh dari sepuluh orang.

0 Komentar Wahai Wanita Ketahuilah Bahwa Tidak Semua Laki-Laki Yang Mendekatimu Ingin Serius Denganmu

Posting Komentar

Back To Top