Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 April 2017

Tuhan Tidak Akan Membiarkanmu Selamanya Berada Pada Perasaan Yang Sama, Pada Seseorang Yang Bukan Untukmu

Percaya saja, tuhan itu tidak akan pernah membiarkanmu selamanya berada pada perasaan yang sama kepada seseorang yang memang bukan untuk kamu. Kalau dia memang bukan ditakdirkan untukmu, perasaan kamu tidak akan selamanya tetap besar untuk dia.
Adakalanya perasaan kamu akan pudar bahkan akan menghilang. Sehingga sekalipun kamu mau ketemu sama dia akan merasa biasa saja, tidak seperti dulu saat kamu sedang memiliki perasaan yang begitu dalam terhadapnya.

Percayalah, bahwa Tuhan Tidak Akan Membiarkanmu Tetap Memiliki Perasaan Yang Sama Selamanya Pada Seseorang Yang Memang Tidak Ditadirkan Untukmu

dramabeans.com
Karena tuhanlah yang memberimu sebuah rasa, maka percayalah bahwa tuhan juga yang akan mengambil perasaan kamu terhadap dia. Kamu tidak akan selamanya tetap sesayang ini dan tetap begitu dalam perasaanmu.
Jika dia memang tidak ditakdirkan untukmu. Maka percayalah, sedalam apapun perasaanmu terhadapnya, dam sebesar apapun perasaan kamu sama dia juga bakalan pudar juga.

Sebesar Apapun Cinta Dan Perasaanmu Sama Dia, Kalau Dia Memang Bukan Ditakdirkan Untukmu, Maka Lama-Kelamaan Perasaanmu Akan Pudar Dengan Sendirinya

dramabeans.com
Tidak usah cemas karena kamu begitu mencintai dia saat ini, kamu begitu sayang sama dia gak gak mau kehilangan dia. Jangan terobsesi sama perasaan kamu yang terlalu besar dan terlalu dalam. Karena kalau dia bukan ditakdirkan untukmu maka sampai kapan pun dia tidak akan menjadi milikmu.
Sebesar dan sedalam apapun perasaan kamu sama dia, gak akan berubah. Yang memang tidak ditakdirkan untukmu, maka tidak akan pernah menjadi milikmu.

Sekalipun Awalnya Tetap Tidak Berkurang, Nanti Kamu Bakalan Ngerasa Biasa Juga Pada Akhirnya

dramabeans.com
Sekuat apapun perasaan kamu sama dia saat ini, mau begitu dan begitu dalam. Kalau dia memang tidak ditakdirkan untukmu, maka perasaan yang dalam itu akan berkurang juga tanpa kamu sadari.
Lama-kelamaan peraan kamu akan memudar dengan sendirinya. Dan yang jelas nantinya ketika kamu bertemu dengannya lagi kamu sudah merasa biasa saja tanpa memiliki perasaan yang seperti dulu lagi.

Apalagi Setelah Kamu Bertemu Dengan Seseorang Yang Memang Ditakdirkan Untukmu Dan Orang Yang Tepat Untukmu

dramabeans.com
Sekalipun kamu sangat sayang, sangat cinta dan sangat menginginkan dia. Kalau dia memang tidak ditakdirkan untuk kamu. Berarti ada seseorang yang memang ditakdirkan untukmu yang jauh lebih baik dari dia.
Bahkan ketika kamu bertemu dengannya kamu merasa menyesal kerena terlalu sayang, terlaly cinta kepada seseorang yang bukan milikmu. Dan sekarang kamu sudah bertemu dengan seseorang yang memang tepat untukmu dan memang ditakdirkan untukmu.

Maka Kamu Tidak Akan Pernah Memilki Perasaan Lagi Terhadap Dia Yang Dahulu

dramabeans.com
Yang pasti kamu sudah lupa tentang perasaan kamu yang begitu dalam dan begitu besar kepada dia yang memang tidak ditakdirkan untukmu. Kamu tidak akan pernah memiliki perasaan lagi sama dia, apalagi setelah kamu bertemu dengan seseorang yang tepat untukmu.

0 Komentar Tuhan Tidak Akan Membiarkanmu Selamanya Berada Pada Perasaan Yang Sama, Pada Seseorang Yang Bukan Untukmu

Posting Komentar

Back To Top