Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 24 April 2017

Siapapun Kamu, Semoga Dipertemukan Dengan Orang-Orang Yang Menghargai Semua Usaha Baikmu

Jangan memikirkan mereka yang telah menyia-nyiakanmu. Dan yang tidak pernah mengahrgai usaha baikmu. Karena terkdang sekalipun kamu bakalan berusaha sekuat mungkin dan sebisa mungkin.
Masih saja dia tidak mau menghargai semua pengorbananmu. Maka siapapun kamu semoga dipertemukan dnegan orang-orang yang memang menghargai semua usaha baikmu.

Karena Mungkin Sebelumnya Kamu Juga Pernah Bertemu Dengan Orang yang Hanya Menyia-Nyiakanmu Saja

dramabeans.com
Jika sebelumnya kamu hanya bertemu dengan yang menyia-nyiakanmu saja. Maka semoga kamu tidak dipertemukan dengan orang yang seperti itu lagi.
Semoga hanya dulu saja kamu yang merasa tidak dihargai dan disia-siakan. Setelah ini dan seterusnya semoga kamu dipertemukan dengan orang yang bsia menghargaimu.

Kamu Pun Juga Tidak Ingin Bertemu Dengan Orang Yang Tidak Menghargaimu, Semoga Saja Hanya Dulu Kamu Bertemu Dengan Orang Yang Seperti Itu

dramabeans.com
Setelah kamu tau bagaimana rasanya tidak dihargai dan disia-siakan, maka kamu tidak menginginkan bertemu dengan orang yang seperti itu lagi. Semoga semua itu hanya dulu dan tidak terulang lagi kepdamu. Sakit rasanya kalau tidak dihargai apalagi kalau sudah berkorban banyak.

Maka Siapapun Kamu, Yang Pernah Disia-Siakan Dan Tidak Dihargai, Semoga Kamu Tidak Pernah Bertemu Dengan Orang Yang Seperti Itu Lagi

dramabeans.com
Setiap orang yang pernah disakiti, dikecwakan, disia-siakan dan tidak dihargai. Udah pasti dia tidak menginginkan hal yang seperti itu terjadi lagi kepada dirinya.
Maka siapapun kamu yang pernah disia-siakan dan tidak dihargai, semoga kamu tidak pernah bertemu dengan orang yang seperti itu lagi. Kedepannya semoga hanya bertemu dengan orang yang akan menghargaimu.

Semoga Kamu Dipertemukan Dengan Orang Yang Bisa Menghargaimu Dan Tidak Menyia-Nyiakanmu Lagi

dramabeans.com
Maka semoga kamu hanya dipertemukan dengan orang yang bisa menghargaimu. Tidak akan lagi menyia-nyiakanmu, ia yang akan selalu menghargaimu. Dan tidak akan pernah membairkanmu merasa disia-siakan, ia akan selalu menjaga perasaanmu agar tidak merasa kecewa lagi setelah pernah dikecewakan sebelumnya.

Dan Semoga Semua Usaha Baikmu Akan Dihargai Olehnya, Sehingga Kamu Tidak Akan Merasa Kecewa Lagi

dramabeans.com
Terkadang seklaipun kamu selalu berusaha buat dia, tetapi dia tidak menghargai semua usahamu. Dia menganggap bahwa yang kamu lakukan itu hanyalah biasa saja dan tidak berarti. Maka semoga hanya saat itu saja kamu dikecewakan dan tidak dihargai oleh orang yang seharusnya menghargaimu.

1 Response to Siapapun Kamu, Semoga Dipertemukan Dengan Orang-Orang Yang Menghargai Semua Usaha Baikmu


  1. Yuk daftarkan diri anda bersama kami DEWALOTTO
    minimal depo wd cuma 20 ribu..^_^

    BalasHapus

Back To Top