Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 29 April 2017

Setiap Yang Pergi Akan Selalu Ada Pengganti, Meskipun Kehilangannya Membuatmu Sakit Hati

Saat kamu kehilangan seseorang yang sangat kamu cintai. Maka saat itu juga kamu merasa bahwa kamu tidak akan pernah mendapatkan kebahgaian lagi. Yang ada hanya rasa sakit dan sedih yang berkepanjangan.
Kamu yang tidak mau kehilangan dia tetapi kamu harus menerima kenyataan yang pahit kamu harus kehilangan dia. Yakinlah bahwa setiap yang hilang akan ada yang datang sebagai penggantinya. Kamu hanya butuh tetap berabar dan jangan terlarut dalam kesedihanmu.

Percayalah Setiap Yang Pergi Akan Ada Yang Datang Sebagai Pengganti

dramabeans.com
Bersedihlah karena setiap orang yang kehilangan orang yang sangat dicintai akan merasakan sakit hati yang luar biasa. Menangislah luapkan rasa sakit hatimu agar tidak hanya membuat dadamu sesak.
Tapi setelah itu pecayalah dari setiap yang pergi akan ada yang datang sebagai penggantinya. Kuatkan hatimu untuk kehilangannya maka semoga yang datang jauh lebih baik dari dia yang pernah meninggalkanmu.

Meskipun Kehilangan Sering Membuatmu Sakit Hati, Tetapi Itu Adalah Cara Agar Kamu Bertemu Dengan Yang Lebih Baik Lagi

dramabeans.com
Sakit hati merupakan hal yang wajar apa lagi jika merasa kehilangan seseorang yang dicintainya. Orang yang paling diinginkan ada didalam hidup kemudian pergi meinggalkanmu. Orang yang paling kamu cintai akan bersama dan bahagai dengan orang lain.
Orang yang sangat kamu sayagi sudah tidak lagi menjadi milikmu. Saat itu juga mungkin kamu merasa dunia terasa runtuh, tetapi percayalah masih ada kebahagian yang lain untukmu.

Yakin Saja Bahwa Tidak Akan Pernah Hilang Darimu Kalau Memang Baik Untukmu

dramabeans.com
Sekuat apapun kamu menginginkan seseorang yang kamu cintai tetapi dia bukan untukmu. Maka samapai kapanpun dia tidak akan pernah menjadi milikmu. Ikhlaskan saja karena jika dia memang baik untukmu tidak akan pernah pergi dari hidupmu. Yakin saja bahwa akan ada pengganti dari dia yang pernah hilang darimu.

Berprasangka Baik Saja, Yang Hilang Darimu Adalah Karena Memang Tidak Baik dan Tidak Pantas 

dramabeans.com
Sabarkan hatimu, sabar itu memang tidak mudah akan tetapi tidak ada jalan selain bersabar. Apalagi saat kamu kehilangan orang yang kamu cintai. Kalau kamu tidak bisa bersabar maka selamanya hanya akan menyakiti kamu sendiri.
Berprasangka baik saja dari pada harus menentang takdir tuhan yang memang baik untukmu. Karena yang hilang darimu karena memang tidak baik atau tidak pantas untukmu.

Jadi Meskipun Dengan Kehilangan Membuatmu Sakit Hati, Bersabarlah Setelah Itu Kamu Hanya Akan Bertemu Dengan Orang Yang Tepat Untukmu

dramabeans.com
Obat dari segala rasa sakit dan kesedihan hanyalah sabar. Maka bersabarlah meski terasa begitu menyakitkan dan merasa bahwa kamu tidak bisa mampu. Lama-kelamaan rasa sakitmu akan berubah menjadi kebahagian. Kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan membuat kamu selalu bahagia dan tidak akan pernah menyakitimu lagi.

0 Komentar Setiap Yang Pergi Akan Selalu Ada Pengganti, Meskipun Kehilangannya Membuatmu Sakit Hati

Posting Komentar

Back To Top