Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 April 2017

Semoga Yang Menyakitiku Lekas Sembuh, Lekas Dikembalikan Akal Sehatnya Agar Berhenti Meyakitiku

Untuk seseorang yang tak punya hati, yang dengan teganya menyakiti diriku, aku doakqn semoga engkau lekas sembuh. Lekas dikembalikan fikiran dan akal sehatnya agar berhenti menyakiti diriku.
Sebab hanya orang “sakit” yang tak punya hati dan pikiran sehat sepertimulah yang akan tega menyakiti orang yang paling peduli padamu. Sebab hanya orang yang hilang akal sehatnyalah yang tidak mau diperhwtiin dan disayangin.

Semoga Yang Menyakitiku Lekas Diberi Kesadaran Agar Berhenti Menyakitiku

fb.me/lamko
Semoga kamu yang saat ini tengah menyakitiku lekas diberi kesadaran, agar kamu menyadari mempermainkan perasaan orang lain itu menyakitiku. Semoga kau lekas sadar setidaknya kalau memang tidak bisa membahagiakanku, minimalnya jangan menyakitiku. Karena aku hanya menyukaimu tidak berlaku jahat padamu.

Semoga Kau Lekas Dikembalikan Akal Sehatnya Agar Bisa Berpikir Bahwa Ada Hukum Karma

fb.me/everythings.photo
Semoga kau yang menyakitiku lekas dikembalikan akal sehatnya agar bisa merasa takut, takut akan adanya hukum karma yang akan kau tetima bila terus menyakiti diriku. Dengan merasa takut akan adanya hukum karma, kau pasti akan berpikir-pikir dulu bila ingin menyakiti atau mempermainkan perasaan orang lain.

Semoga Engkau Bisa Berpikir Dengan Baik, Bahwa Mencintaimu Sangat Sulit Dan Menyakitkan

fb.me/everythings.photo
Mencintaimu itu sulit dan sakit apalagi ditambah dengan hanya kau jadikan aku pelampiasanmu saja. Hanya datang ketika kau sedang bosan, atau sedang lari dari masalahmu. Semoga kau bisa berpikir dengan jernih dan sehat bahwa diperlakukan seperti itu sangat menyakitkan.

Semoga Kau Bisa Menggunakan Akal Sehatmu Agar Kamu Bisa Berhenti Menyakiti

fb.me/lamko
Semoga kau bisa menggunakan akal sehatmu, agar kau belajar untuk tidak menyakiti perasaan orang lain, agar kau berpikir kembali ketika akan bertindak. Agar kau sadar bahwa tidak menyakiti orang lain akan membuatmu lebih bahagia, melebihi saat kau bahagia setelah membohongi orang sepertiku.

Jika Kau Tak Bisa Menggunakan Akal Sehatmu, Semoga Kau Lekas Mendaatkan Karma

fb.me/everythings.photo
Jika tetap tak bisa berubah menjadi lEbih baik, semoga kau lekas dipertemukan dengan karmamu. Jika peringatan dan kesempatan untuk berubah lebih baik tak dapat mengubahmu menjadi lebih baik, barang kali karma mampu menyadarkanmu, mengubahmu menjadi pribadi yang baik, yang akan selalu berusaha menjaga erasaan orang lain.

0 Komentar Semoga Yang Menyakitiku Lekas Sembuh, Lekas Dikembalikan Akal Sehatnya Agar Berhenti Meyakitiku

Posting Komentar

Back To Top