Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 April 2017

Saat Kamu Dicueki Dan Disakiti, Kamu Tetap Care Dan Sayang Sama Dia. Itulah Bedanya Orang Tulus Sama Modus

Seseorang yang sayang dengan tulus itu tidak akan berubah hanya karena selalu dicuekin. Bahkan sekalipun sering disakiti saja tetap peduli dan tetap sayang sama dia. Kamu tidak memiliki alasan kenapa kamu masih tetap saja peduli sekalipun kamu selalu cuekin sama dia.
Mungkin alasan kamu tetap peduli dan tetap sayang sama dia hanya karena sebuah perasaan yang memang benar-benar tulus sama dia. Sehingga sekalipun kamu merasa kecewa karena selalu dicuekin dan merasa sakit hati karena selalu disakiti, kamu masih tetap sayang sama dia.

Kalau Orang Yang Tulus Itu Sekalipun Dicuekin Bakalan Tetap Care

dramabeans.com
Namanya juga perasaan yang kamu miliki itu tulus sama dia bukan hanya sekedar modus doang. Makanya sekalipun kamu selalu dicuekin, kamu bakalan tetap care sama dia. Karena seseorang yang tulus itu terkadang hanya ingin melakukan hal terbaik sebisanya.
Ingin selalu peduli, ingin selalu sayang sekalipun dirinya tidak pernah dihargai. Adakalanya kamu akan sebodoh itu saat kamu menyangi seseorang dengan benar-benar tulus.

Bukan Tidak Sakit Hati Ketika Dicuekin, Tetapi Rasa Sayangnya Udah Melebihi Rasa Sakit, Makanya Tetap Peduli Sekalipun Dicuekin

dramabeans.com
Kalau ada yang tidak sakit hati ketika dicuekin oleh orang disayanginya. Mungkin hatinya kurang berfungsi, makanya tidak bisa merasakan sakit ketika disakiti. Apalagi kalau orang yang ia sayangi yang menyakitinya.
Siapapun orangnya akan merasa sakit hati ketika dicuekin. Tetapi terkadang rasa sayangnya itu melebihi rasa sakit yang dia rasakan. Makanya ia tetap peduli sekalipun dicuekin terus.

Kamu Sering Disakiti Aja Perasaan Kamu Gak Berubah Sama Dia. Kamu Tetap Sayang

dramabeans.com
Masak dia tidak pernah berfikir, kenapa kamu itu masih selalu peduli sama dia dan kenapa kamu itu masih tetap saja sayang sama dia. Setidaknya kalau dia bisa berfikir seperti itu, mungkin dia berhenti cuekin dan nyakitin kamu. Kamu yang sering disakiti saja kamu tidak pernah berubah sama dia.
Kamu yang selalu merasa kecewa saja masih tetap sayang sama dia. Gimana jadinya kalau gak cuek dan punya perasaan yang sama juga. Mungkin rasa sayangnya akan semakin dalam sama dia, tapi pernah kan dia berfikir seperti itu? Kalau dia hany cuekin kamu terus menerus.

Sering Disakiti Saja Tetap Sayang Sama Dia, Apalagi Kalau Berhenti Dicuek Dan Berhenti Disakitin

dramabeans.com
Coba deh banyangkan saja, kalau sampek dia itu gak cuek sama kamu, kalau sampek dia itu sayang juga sama kamu. Bakalan tetap sayang dan peduli banget tuh kamu sama dia.
Kamu yang sering disakiti dan dicuekin kayak gini aja masih tetap sayang dan peduli. Gimana jadinya coba kalau dia gak cuek lagi dan membalas perasaan kamu.

Seharusnya Dia Itu Tau, Mana Orang Yang Sayang Tulus Dan Yang Hanya Modus Sama Dia

dramabeans.com
Udah sering disakiti dan dikecwain tetapi masih tetap peduli dan tetap sayang. Kalau ketemu seseorang yang seperti itu jangan malah disia-siain, karena sudah pasti dia itu sayang banget dan rasa sayangnya itu tulus bukan main-main. Seharunya kan dia itu bisa mikir dan bisa bedain mana yang tulus dan mana yang hanya modus sama dia. Bukan malah menyia-nyaikannya.

0 Komentar Saat Kamu Dicueki Dan Disakiti, Kamu Tetap Care Dan Sayang Sama Dia. Itulah Bedanya Orang Tulus Sama Modus

Posting Komentar

Back To Top