Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 April 2017

Pria Itu Nyari Wanita Yang Mau Dibimbing Ke Surga Bukan Nyari Wanita Yang Membingbing Kesalon

Dari sekian banyak wanita yang salah kaprah mengartikan sebuah kecantikan. Kebanyakan dari mereka mengartikan kecantikan itu hanya pada wajah mereka saja. Mereka tidak pernah tau bahwa kecantikan sesungguhnya terletak pada hati mereka yang tulus.
Hati yang baik, perilaku yang baik sehingga setiap orang yang melihatnya meneduhkan. Mereka sering lupa bahwa kecntikan yang ia miliki itu berasal dari dalam hati dan diri mereka. Sehingga mereka berbondong-bondong membeli perawatan yang mahal, rela mengahbiskan waktu dan berlama-lama di salon.
Setiap perempuan itu juga menginginkan dirinya itu selalu terlihat cantik, perawatan sih boleh tetapi jangan lupa hati dan prilakunya harus dirawat juga agar menjadi pribadi yang baik.

Laki-Laki Yang Baik Itu Akan Memilih Wanita Yang Mau Ia Bimbing Menjadi Wanita Yang Lebih Baik

dramabeans.com
Ingat, bahwa laki-laki yang baik itu memilih wanita bukan hanya karena kamu memiliki wajah yang cantik dan selalu terlihat cantik saja. Sedangkan hati kamu gak baik dan tingkah lakumu juga gak bener.
Dan kebanyakan dari mereka sekalipun laki-laki nakal saja mau memilih wanita yang baik-baik. Apalagi dengan laki-laki yang baik. Kalau kamu cuma merias wajah saja tanpa memiliki hati yang baik dan prilaku yang baik juga, buat apa kecantikanmu.

Sekalipun Mungkin Pernah Memiliki Masa Lalu Yang Buruk, Selagi Punya Keinginan Yang Kuat Maka Masih Bisa Menjadi Orang Yang Lebih Baik

dramabeans.com
Tidak masalah sekalipun kamu pernah memiliki masa lalu yang buruk. Toh smeua orang juag memiliki masa lalu. Seburuk apapun masa lalumu kamu masih bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Asal kamu puya keinginan yang kuat aja untuk berubah menjadi lebih baik lagi.
Tidak ada yang tidak mungkin, apalagi demi kebaikamu sendiri. Kamu belum terlambat untuk berubah dan jadilah perempuan yang lebih baik lagi kedepannya. Tidak perduli seburuk apapun masalahmu.

Karena Wanita Itu Yang Akan Melahirkan Generasi, Kalau Wanitanya Gak Baik, Maka Keturunnanya Pun Bisa Jadi Gak Baik

dramabeans.com
Seorang perempuan itu sangat berat tanggung jawabnya. Belum lagi nanti kalau sudah punya anak, kalau tetap gak berubah dan gak menjadi perempuan yang lebih baik lagi, mau jadi apa generasinya.
Karena kalau wanita yang gak baik dan cara mendidiknya juga gak bener malah bisa jadi keturunnanya bakalan gak baik juga. Makanya laki-laki itu gak nyari perempuan yang mau membingbinya kesalon tapi nyari perempuan yang mau dibimbing menjadi lebih baik lagi.

Laki-Laki Itu Gak Nyari Wanita Yang Hanya Selalu Pergi Kesalon Tanpa Ingin Memperbaiki Diri

dramabeans.com
Mungkin kalau perempuan yang baik hatinya dan tingkah lakunya bener maka dengan sendirinya kamu gak perlu minta. Nanti laki-lakimu akan membuat kamu terlihat cantik juga meski tanpa kesalon.
Dia juga tidak mungkin lagi perhitungan masalah uang hanya untuk perawatanmu. Tetapi kalau perempuan yang hanya pinter kesalon saja tanpa tanpa punya hati yang baik dan perilaku yang baik. Maka secantik apapun dia, laki-laki yang baik gak bakalan milih dia.

Sekalipun Kecantikan Itu Perlu Tetapi Jangan Sampai Lupa Bahwa Kecantikan Hati Itu Jauh Lebih Penting Dari Kecantikan Wajah Saja

dramabeans.com
Jangan hanya fokus pada kecantikan wajah saja. Karena ada hal yang jauh lebih penting dari wajah cantikmu. Cantikin akhlamu, hatimu dan tingkah lakumu dulu, agar kecantikan dari dalam diirmu juga terpancar. Kalau sudah memiliki hati yang baik, tingkah laku yang bener, seklaipun mau perawatan dan kesalonpun gak jadi masalah.

1 Response to Pria Itu Nyari Wanita Yang Mau Dibimbing Ke Surga Bukan Nyari Wanita Yang Membingbing Kesalon

  1. Mau main b0la? Daftar disini F4n$ B3TT1nG
    Aman & Terpercaya :)

    BalasHapus

Back To Top