Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 April 2017

Pernah Gak Kamu Kehilangan Seseorang Yang Belum Sempat Kamu Memiliki? Kalau Aku Sih Pernah

Entah kenapa tiba-tiba merasa kehilangan seseorang yang bahkan belum sempat aku miliki. Deket sih iya, sayang juga iya tapi tapi belum sempat ngemiliki aja udah pergi duluan.
Sedih juga sih cuma mau gimana lagi, selain rela kehilangan dia, entah kenapa sedih meski belum sempat memiliki, mungkin udah ngerasa sayang dan gak mau kehilangan dia makanya sedih liat dia udah gak ada dalam hidupmu.

Dia Adalah Seseorang Yang Pernah Dekat Sama Kamu

skatun.com
Mungkin juga dia adalah orang yang pernah dekat sama kamu, sehingga kamu sudah merasa dia selalu ada buat kamu. Punya kebiasaan selalu bareng sama dia, bisa jadi dari saking kamu dekatnya sama dia, kamu ngerasa nyaman banget.
Ada perasaan yang beda setelah kamu dekat dan selalu sama dia, tidak menutup kemungkinan juga kalau kamu udah ngerasa nyaman sama dia, kamu bakalan takut yang mau kehilangan dia.

Gak Taunya Malah Kamu Punya Perasaan Sama Dia

emdep.vn
Siapa sih yang gak bakalan suka sama kalau punya orang yang sangat dekat, kemana-mana selalu bareng terlebih lagi dia bikin nyaman. Lama-kelamaan juga tanpa kamu sadari bakalan punya perasaan yang lebih, lebih dari biasanya.
Kamu akan menyukai dia meski dengan cara yang diam-diam, diam-diam memperhatikan dia, kamu aja gak tau sejak kapan kamu suka sama dia, yang kamu tau udah ngerasa suka dan nyaman sama dia meski gak tau persis sejak kapan kamu suka.

Kamu Diam-Diam Menyukainya Dan Sering Memperhatikan Dia

langnhincuocsong.com
Semenjak kamu sudah merasa nyaman sama dia, kamu bakalan menyukai dan memperhatikan dia secara diam-diam, meski dia ada didekatmu.
Kamu ngerasa seneng kalau kamu selalu ada didekat dia, selalu ketemu dia. Hal apapun yang dia lakukan akan membuat kamu seneng. Apalagi kalau sampai saling bertukar kabar.

Bahkan kamu Ingin Memilikinya Dan Ingin Dia Ada Didalam Hidupmu

wisgoon.com
Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau kamu menyukai seseorang yang ada didalam pikiran kamu juga pasti ingin memiliki dia. Kamu sangat berharap bahwa kamu bisa bersama dia dan memiliki dia seutuhnya.
Berada disampingnya aja sudah merasa seneng apalagi kalau sampai bisa dapetin cinta dan milikin dia. Udah pasti bakalan seneng banget.

Tapi Belum Menjadi Milikmu Aja Kamu Udah Kehilangan Dia

vietyo.com
Yang bener aja setelah kamu merasa nyaman, setelah kamu suka dan mengharap dia jadi milik kamu, malah dia tiba-tiba menjauh tanpa alasan dan pergi gitu aja dari hidup kamu.
Yang jelas kamu pasti ngerasa sakit meski dia belum menjadi milikmu, karena dia juga pernah ada didalam hidupmu jadi yang pasti kamu akan sedih dan merasa kehilngan, meski belum sempat menjadi mulikmu.

0 Komentar Pernah Gak Kamu Kehilangan Seseorang Yang Belum Sempat Kamu Memiliki? Kalau Aku Sih Pernah

Posting Komentar

Back To Top