Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 April 2017

Pada Akhirnya, Seseorang Yang Akan Bersamamu Selamanya, Adalah Cerminan Dari Dirimu Sendiri

Jangan hanya bertanya seperti apakah sosok jodoh yang akan disandingkan denganku nanti? Tetapi lihatlah bagaimana dirimu bersikap, lihatlah bagaimana kelakukanmu. Karena pada akhirnya yang akan bersamamu selamanya adalah seseorang yang merupakan cerminan dari dirimu sendiri.
Jika menginginkan jodoh yang benar-benar berhati baik, maka perbaiki dirimu. Jangan hanya menginginkan sosok yang baik tetapi dirimu tidak ada usaha untuk berubah menjadi lebih baik.

Kalau Kamu Baik, Yang Akan Menemani Kelak Kamu Adalah Orang Yang Baik Juga Nantinya

dramabeans.com
Jangan hanya menginginkan orang yang baik, tetapi dirimu sendiri yang harus baik terlebih dahulu. Karena tidak sedikit dari mereka yang tidak baik tetapi mereka semua menginginkan seseorang yang baik untuk menemani hidupnya nanti.
Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa senaka-nakalnya saya, saya tetap ingin menikah dengan seseorang yang baik. Kenapa harus nakal dulu, kenapa harus melakukan hal-hal yang tidak baik jika pada akhirnya juga menginginkan seseorang yang baik yanh tidak pernah melakukan hal buruk.

Tapi Kalau Kamu Hanya Pura-Pura Baik, Maka Yang Akan Bersama Kamu Juga Adalah Orang Yang Pura-Pura Baik

dramabeans.com
Banyak orang pura-pura baik dan sok berubah menjadi lebih baik. Padahal semua itu tidak lain hanyalah ingin disukai dan dicintai oleh seseorang. Maka jangan pernah menyesal kalau yang suka dan yang mencintai adalah orang yang pura-pura baik dan pura-pura berubah.
Karena kesalahan kamu sendiri dan niat kamu yang salah, sehingga dia yang datang untuk menemani kamu selamanya adalah orang yang sama dengan kelakuanmu.

Begitupun Yang Tidak Baik, Akan Disandingkan Dengan Orang Yang Tidak Baik juga

dramabeans.com
Jangan kira orang yang tidak baik akan bersanding dengan orang yang baik. Jangan berharap, karena orang yang tidak baik akan disandingkan dengan seseorang yang sama-sama tidak baik.
Meskipun menurut kamu dia adalah orang yang baik, mungkin hanya kelihatannya saja. Atau mungkin hanya luarnya saja yang terlihat baik. Kalau kelakuan dan hatinya busuk.

Semuanya Tergantung Pada Diri Kamu Sendiri. Karena Yang Akan Menemani Kamu Adalah Cerminan Dari Dirimu

dramabeans.com
Maka semua itu tergantung bagaimana kamu bersikap. Jika kamu adalah orang yang baik, maka yang akan menemani kamu selamanya adalah orang yang baik juga. Sedangkan jika kamu tidak baik, maka yang akan disandingkan dengan kamu selamanya adalah orang yang tidak baik juga.
Karena orang yang akan bersama kamu selamanya adalah cerminan dari diri kamu sendiri. Sehingga semuanya tergantung padamu. Mau disandingkan dengan orang yang baik atau tidak.

Jika Ingin Ditemani Oleh Orang Yang Baik, Jadilah Orang Baik. Begitupun Sebaliknya Jika Ingin Bersama Orang Yang Buruk, Tinggal Kamunya Aja Jangan Jadi Orang Yang Baik

dramabeans.com
Tidak perlu ribet. Jika kamu ingin bersama seseorang yang baik, ya kamu harus menjadi orang yang baik. Jika kamu tidak ingin bersama orang yang tidak baik, maka jadilah orang yang tidak baik.

2 Komentar Pada Akhirnya, Seseorang Yang Akan Bersamamu Selamanya, Adalah Cerminan Dari Dirimu Sendiri


  1. Yuk daftarkan diri anda bersama kami DEWALOTTO
    minimal depo wd cuma 20 ribu..^_^

    BalasHapus
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    BalasHapus

Back To Top