Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 April 2017

Kau Pasti Pernah Merasa Kurang Dicintai, Kurang Diperhatikan, Merasa Tidak Ada Yang Pernah Mengertimu

Merasa tidak dicintai, tidak ada yang memperhatikan kita dan merasa tidak pernah ada yang pernah mampuy mengerti kita pasti pernah kita rasakan, atau bahkan sering.
Sejatinya perasaan demikian itu pasti hampir dirasakan oleh sebagian besar orang, hanya saja keliru jika kamu menggap bahwa apa yang kamu rasakan itu benar. Nyatanya banyak yang menyayangi kamu hanya saja kamu yang merasa seperti itu.

Percayalah Bahwa Ada Banyak Mata Yang Jelas-Jelas Menelaah Dalam-Dalam Tiap Gerakmu Hanya Karena Kau Begitu Mengaggumi Orang Lain Kau Tak Bisa Melihatnya

dramabeans-com102
Sebenarnya jika saja kau lebih membuka hatimu kau akan melihat ada banyak mata yang jelas-jelas memperhatikanmu, setiap apa yang kamu lakukan. Seseorang itu tidak pernah melewatkan setiap hal-hal kecil yang kamua lakukan. Hanya saja kau terlalu sibuk mengagumi orang lain hingga kamu lupa bahwa ada yang juga mengagumimu.

Percayalah Bahwa Ada Seseorang Yang Mengingat Segala Hal-Hal Kecil Tentangmu Memperhatikan Segalanya Diam-Diam

rsz_wwwvikicom-compressed
Saat kau merasa tidak ada yang memperhatikan dirimu saat itu ada banyak orang yang diam-diam memperhatikanmu. Mengingat hal-hal kecil yang pernah dilakukan denganmu.
Jika bukan dia yang mengagumi berarti dia adalah sahabatmu, sahabat yang benar-benar menyayangimu laayaknya sodaranya. Dan jika bukan orang yang mengagumi dan juga sahabatmu seseorang itu pasti ayahmu. Iya dari jauh ayahmu memperhatikanmu dengan kekhawatiran yang sangat besar.

Percayalah Bahwa Ada Seseorang Yang Mengkhawatirkan Keadaanmu Setiap Waktu Dan Dia Adalah Orang Yang Paling Mengerti Dirimu

leejindramacorner-compressed
Ada atau bahkan mungkin banyak yang sebenarnya menkhawatirkan dirimu, mengkhawatirkan keadaanmu setiap waktu. Dia yang mengkhawatirkanmu setiap waktu adalah seseorang yang paling mengerti akan maumu, keinginanmu, sikapmu, apa yang kamu suka dan apa yang tidak kamu suka.

Jikapun Kau Tak Melihat Mereka, Itu Karena Mereka Kerap Tak Berani Mendekat Karena Kau Selalu Menganggap Mereka Semua Itu Sama

www-dramabeans-com102
Bukalah matamu lebih lebar untuk yang lain, untuk temanmu, untuk keluargamu dan untuk seseorang yang baru, kau tidak pernah tau bahwa salah satu dari mereka adalah orang yang paling mengerti akan dirimu. Hanya saja mereka tidak berani mendekat karena kau selalu menganggap mereka semua itu sama; tidak mampu mengertimu.

Saat Itu Kau Bukan Tidak Dicintai. Kau Hanya Terlalu Sibuk Memikirkan Orang Yang Kamu Cintai Tapi Tidak Mencintaimu

www-dramabeans-com1024
Kau hanya tak berani membuka mata lebih jelas kepada orang-orang di sekitarmu. Percayalah bahwa selalu ada yang mencintaimu, selalu ada yang mengkhawatirkanmu, memperdulikanmu dan bisa mengertimu. Kau hanya terlalu sibuk dengan seseorang yang kau cintai tapi tidak mencintaimu hingga kau merasa tidak ada yang mencintaimu.

Cinta Dan Perhatian Itu Bisa Datang Dari Mana Saja, Dari Keluargamu Dan Sahabatmua

www-compressed
Sangangat mudah menemukan cinta dan sangat mudah menemukan orang yang memperhatikanmu, karena ada keluargamu dan sahabat-sahabatmua yang akan berbagi cinta denganmu. Berbagilah cinta dengan orang-orang disekitarmu dulu lalu barulah kamu berbagi cinta dengan seseorang yang akan kau ajak membangun masa depan bersama.

0 Komentar Kau Pasti Pernah Merasa Kurang Dicintai, Kurang Diperhatikan, Merasa Tidak Ada Yang Pernah Mengertimu

Posting Komentar

Back To Top