Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 April 2017

Kamu Sangat Berat Melepaskan Dia Kerana Kamu Merasa Bahagiamu Bergantung Padanya


Terkadang kamu sangat berat melepakan dia, kehilangan dia dan ditinggalkan dia karena kamu mersa kebahagianmu ada bersama dia. Seolah-olah kebahagianmu bergantung padanya dan dialah yang mengaturnya.
Akhirnya kamupun mati-matian dan akan mengusahakan apapun untuk bisa membuat kamu tetap bersama dia dan dia tidak pernah mau kehilangan kamu. Kamu terlalu melihatnya berlebihan sampai-sampai kamu tidak sadar bahwa kamu telah menggantungkan masa depanmu pada orang lain.

Kamu Tidak Ingin Melepaskan Dia Karena Kamu Merasa Kebahagianmu Sangan Bergantu Padanya

rsz_opensubtitlesorg-compressed
Ketika kamu takut kehilangan dia saat itu kamu sudah merasa bahwa kebahagianmu hanya bersumber dari dia. Seakan-akan kamu tidak akan pernah menemukan kebahagian jika tidak dengan dia. Seakan-akan dialah yang mengatur kebahagianmu dan kebahagian dari dialah bahagia sesungguhnya.
Padahal kamu tau betul bahwa dimanapun kamu akan dan pasti menemukan kebahagian, kamu sadar kalau dengan atau tanpa dia kamu bisa merasa bahagia. Hanya saja kamu tidak mau menerima kenyataan itu.

Kamu Tidak Ingin Melepaskannya Karena Kamu Merasa Dia Adalah Sosok Yang Paling Sempurna, Teristimewa Dibandingkan Dengan Orang Lain

papasemar-compressed
Perasaan cinta yang mendalam membuatmu melihat bahwa dia merupakan sosok yang tiada duanya, yang tidak akan kamu temukan dimanapun dan tak akan pernah ada yang mampu menyaingi kelebihan-kelebihnnya. Sesunguguhnya dia bukanlah sosok sempurna hanya seseorang biasa-biasa saja yang kamu lihat berlebihan.

Rasa Yang Terlalu Berlebihan Membuatmu Merasa Tidak Ingin Melepaskannya Karena Takut Tidak Dapat Menemukan Seseorang Yang Seperti Dia Lagi

rsz_ginkgohillwordpresscom-compressed
Cintamu kadang beda tipis dengan sikap obsesi, karena kamu terlalu menjadikannya sebagai patokan alias sumber kebahagiaanmu. Sampai-sampai kamupun sangat takut kehilangannya, sampai-sampai kamu merasa tak akan bisa jatuh cinta lagi. Kamu sangat takut kehilangan dia dan kamu berfikir kalau harus kehilangan dia kamu harus menemukan pengganti yang seperti dia.

Kamu Tak Ingin Kehilangannya Karena Kamu Merasa Banyak Hal-Hal Indah Yang Sudah Kamu Lakukan Dengan Dia

i2friendship.blogspot.com
Kamu terus membayangkan hal-hal indah yang sudah kamu lakukan bersama dia, sampai kamu lupa jika dia juga pernah menyakitimu dan sampai lupa bahwa kamu juga bisa menciptakan hal-hal indah lainnya dengan orang lain, bahkan melebihi apa yang pernah dilakukan dengannya.

Kamu Tidak Ingin Melepaskannya Karena Hatimu Terus Berkata “Aku Sangat Mencintainya”

female.kompas.com
Hatimu terus saja mengatakan aku sangat mencintainya, mengulangnya hingga berkali-kali sampai tidak terhitung jumlahnya. Kata-kata cinta itu membuatnya sangat ingin menahanya gara tidak pergi, tanpa sadar kamu telah menahan dirimu sendiri untuk pergi, untuk hijrah dari kehidupan yang lebih layak lagi.

0 Komentar Kamu Sangat Berat Melepaskan Dia Kerana Kamu Merasa Bahagiamu Bergantung Padanya

Posting Komentar

Back To Top