Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 April 2017

Jangan Kejar Yang Sempurna, Kalau Ada Yang Sederhana Bisa Bikin Kamu Merasa Bahagia

Syukuri apa pun yang menjadi milikmu saat ini. Karena kamu akan semakin merasa bahagia jika kamu mampu mensyukuri apa pun yang kamu miliki saat ini. Tidak perlu mengejar yang terlihat sempurna jika ada yang sederhana mampu membuat kamu bahagia.
Tetap bersyukur dan terus menjaganya lebih baik dari pada harus mengejar yang tidak pasti. Apalagi jika hanya terlihat sempurna, karena belum tentu ia bisa membuat kamu bahagia.

Karena Terkadang Kebahagian Yang Sempurna Itu Datang Dari Dia Yang Terlihat Sederhana

dramabeans.com
Karena yang terlihat sempurna itu belum tentu bisa ngebuat kamu bahagia. Jadi kalau sudah ada yang bisa membuat kamu bahagia, masih mau ngapain ngejar yang terlihat sempurna.
Karena terkadang justru yang terlihat sederhana itu yang mampu membuat kamu bahagia. Dan terkadang juga kebahagain yang sempurna itu datang dari dia yang terlihat sederhana dan biasa saja.

Dia Yang Terlihat Biasa Saja, Namun Memiliki Hati Hangat Dan Sikap Yang Begitu Luar Biasa Sama Kamu

dramabeans.com
Mungkin memang iya, dia itu biasa saja dan sederhana. Tetapi kamu malah merasakan kabahgaian yang luar biasa dari dia yang terlihat sederhana dan biasa saja. Tetapi justru dialah yang memiliki hati yang begitu luar biasa menyangimu dan mencintaimu.
Ia memiliki sikap yang mampu membuat kamu merasa nyaman. Masih menginginkan orang yang bagaimana lagi jika sudah memiliki orang yang seperti ini. Karena yang menurut kamu sempurna pun belum tentu mampu membagaiakan kamu.

Untuk Apa Masih Mengejar Yang Sempurna Kalau Yang Sederhana Saja Sudah Buat Kamu Merasa Sangat Bahagia

dramabeans.com
Tidak perlu rakus dan masih menginginkan yang menurut kamu sempurna. Buat apa kamu masih ingin mengejar yang sempurna jika yang sederhana saja sudah mampu membuat kamu merasa sangat bahagia.
Kalau kamu tetap mengejar yang terlihat sempurna yang ada kamu malah akan menyesal. Gimana gak menyesal kamu telah meninggalkan dia yang baik demi yang terlihat sempurna namun lebih buruk.

Belum Tentu Dia Yang Terlihat Sempurna Itu Bakalan Bisa Bahagian Kamu

dramabeans.com
Jangan tertipu sama apa yang kamu lihat saja. Karena apa yang kamu lihat beum tentu itu yang sebenarnya. Apalagi jika hanya menurutmu saja yang terlihat sempurna, karena penampilan itu bisa saja menipu.
Makanya kalau sudah ada yang bisa ngebuat kamu bahagia itu lebih baik disyukuri dari pada mengejar yang gak jelas dan belum tentu bikin kamu bahagia. Lebih baik syukuri apa yang membuat kamu bahagia saat ini. Agar tidak menyesal dikemudian hari.

Mending Syukuri Apa Yang Kamu Miliki Saat Ini, Tidak Perlu Mengejar Yang Belum Tentu Membuat Kamu Bahagia, Apalagi Kalau Sudah Ada Yang Membuat Kamu Bahagia

dramabeans.com
Bersyukur itu perlu agar apa yang kamu miliki saat ini semakin membuat kamu bahagia. Karena ketika kamu bersyukur maka kebahagian kamu akan semakin ditambah. Beda halnya ketika kamu tamak dan rakus, maka kamu akan merasa kurang dan kurang.
Sehingga kamu akan mengejar apa yang menurut kamu sempurna. Sekalipun kamus sudah mendapatkan kebahagian. Yang ada malah kamu tidak akan mendapatkan kebahagian sama sekali kalau tidak mampu bersyukur.

0 Komentar Jangan Kejar Yang Sempurna, Kalau Ada Yang Sederhana Bisa Bikin Kamu Merasa Bahagia

Posting Komentar

Back To Top