Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 April 2017

Jadi Perempuan Harus Punya Gengsi Dan Harga Diri, Jika Tidak Dicari, Maka Jangan Mengejar

Jadi perempuan harus punya gengsi dan harga diri yang tinggi, jika dia tidak mencarimu otamiatis dia memanga tidak pernah pedulu terhadapmu. Maka tanamkan rasa sadar diri dan tau posisi, agar kemudain kamu tidak mudah menjatuhkan dirimu sendiri.
Layakkan dirimu menjadi perempuan yang berharga dan bermartabat, tidak lantas mengejar kaum lelaki saat dirimu tidak di hargai. Tidak perlu tebar pesona dengan kecantikan yang kamu miliki, apalgi hanya dengan wajah yang pas-pas, tidak usah mati-matian bergaya selangit agar kamu di sanjung banyak pria, sungguh tidak perlu.

Jadi Seperti Apa Lagi, Selain Menjadi Perempuan Yang Bermartabat Dan Mulia

Perempuan, selamanya kamu adalah penentu nasibmu sendiri, kapten bagi jiwamu, nahkoda bagi kehidupanmu.
Semunya tergantung padamu, bagaimana sikapmu, ketahuilah bukan orang lain yang menyakitimu dan bukan orang lain pula yang tidak memuliakanmu, itu semua tak lain karena dirimu sendiri. Tidak ada yang menyangimu melibihi dirimu sendiri, ya mungkin benar orang tua, keluarga dan sahabat begitu menyangimu akan tetapi yang mampu melindungi dan menjaga dirimu bukan meraka. Yaitu kamu.
Perempuan seperti apalagi, selain menjadi perempuan yang bermartabat, mulia dan erempuan yang mampu menjaga dirinya sendirinya. Itulah Perempuan yang sesungguhnya dan yang namanya perempuan memang harus seperti itu.Perempuan yang tidak mudah terpikat oleh lelaki yang mendekatinya, perempuan yang tidak mudah percaya terhadapan bualan lelaki, semua itu harus dimiliki oleh mahluk yang bernama perempuan.

Wahai Perempuan Jangan Bangga Jadi Rebutan Para Kaum Lelaki

Jadilah perempuan yang sederhana tidak perlu berlebihan dalam hal berpakaian, berias wajah dan hal-hal lainnya, jika hanya untuk menarik dan menjadi rebutan para lelaki bukan seperti itu caranya, tetapi hiasilah dirimu dengan ke indahan akhlakmu dan semua itu tidak bisa di poles layaknyaknya wajahmu yang kamu rias dengan bedak se tebal mungkin.
Karena ia ada pada dirimu dan kamu harus terus memupuknya agar senantiasa tetap memiliki akhlak yang baik. Wahai perempuan apakah yang kamu banggakan dari para lelaki yang berbondong-bondong merebutmu, bukankah tidak terlalu jelas bahwa dirimu tidak mulia.

Sadarilah Dirimu Berharga

Renungkanlah, lebih baik menjadi perempuan yang di hormati oleh kaum lelaki dari pada menjadi perempuan yang di perebutkan olehnya. Semua itu kembali kepada dirimu sendiri, karena hanya dirimu yang bisa menentukan perempuan seperti apakah dirimu. Jika ingin menjadi perempuan yang tidak di hormati maka lakukankah.
akan tetapi jika dirimu tahu bahwa dirimu itu sangat berharga, kamu pun tidak akan pernah menjatuhkan harga dirimu sebagai perempuan, karena kamu saadar terlahir sebagai perempuan bukan tanpa alasan, sehingga kamu akan tetap dirimu dengan baik.
Wajah mu sama sekali tidak membuat lelaki takluk, senyummu juga bisa memmbuat para lelaki tersipuh keculai akhlakmu, ketulusanmu yang membuat lelaki bersimpuh bertekuk lutut di hadapanmu.

Hiasilah Dirimu Dengan Kecantikan Yang Tidak Pernah Dimiliki Perempuan Lain

Karena cantikmu Beda bukan pada mahalnya bajumu, bukan pada tebalnya make up mu , bukan juga pada gaya hidupmu. Tapi cantikmu ada pada tulusnya hatimu, pada santun akhlakmu, pada semangatmu menuntut ilmu, pada keinginanmu mengejar cita-citamu dan pada keinginanmu menebar banyak kebaikan.

Wahai Perempuan, Persiapkan Dirimu, Jadilah Perempuan Yang Tangguh

Perempuan yang katanya adalah mahluk yang lemah, yang cengeng, yang manja, persiapkan dirimu agar tidak mudah lemah seperti yang mereka katakana, jika memang harus lemah letakkan kelemahan itu di dalam hatimu dan akhlakmu yang lemah lembut bukan dalam soal bersikap.
Tangisanmu tidak selalu mengartikan bahwa dirimu lemah karena terkadang tangisanmu malah semakin menguatkanmu, jika title manja memang untuk perempuan maka manjalah seperlunya dan sekedarnya saja.
Persiapkan dirimu untuk mengahadapi apapun kemungkinan terburuk yang akan terjadi, karena kamu perempuan, tidak sedikit yang akan melukaimu justru karena kamu perempuan harus mampu menjadikan dirimu sebagai perempuan yang tangguh.

0 Komentar Jadi Perempuan Harus Punya Gengsi Dan Harga Diri, Jika Tidak Dicari, Maka Jangan Mengejar

Posting Komentar

Back To Top