Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 20 April 2017

Aku Akan Bahagia Pada Waktunya, Sedangkan Kamu Akan Terluka Pada Saatnya. Liat Aja Nanti


Untukmu yang pernah membuat aku terluka, ingat bahwa luka yang pernah kamu beri akan kembali kepada dirimu sendiri. Memang bukan saat ini tetapi nanti akan ada hari dimana kamu akan merasakan luka yang pernah kamu berikan kepadaku.
Karena aku percaya bahwa suatu saat nanti aku akan bahagia, sedangkan kamu akan merasakan akibat dari perbuatanmu sendiri. Aku akan bahagia pada waktunya dan kamu akan terluka pada satnya.

Lihat Saja Nanti, Bagaimana Kehidupanmu Dan Bagaimana Kehidupanku

dramabeans.com
Sama-sama kita saksikan saja bagaimana kehidupan kita nanti. Apa lebih bahagia aku yang kamu lukai atau lebih bahagia kamu yang melukaiku. Tetapi aku yakin orang yang melukai itu tidak akan pernah merasakan kebahagian selamanya. Ia akan merasakan luka dan akan terluka juga pada akhirnya. Dan aku percaya bahwa aku akan lebih bahagia dari pada kamu.

Kamu Yang Selalu Menyia-Nyiakan Aku Dan Selalu Menyakiti Perasaanku

dramabeans.com
Tapi aku rasa kamu tidak akan sebahagia aku nantinya. Sekalipun mungkin kamu merasa bahagia saat ini tetapi kebahagianmu tidak akan pernah bertahan lama.
Sebab kamu pernah melukai hatiku dan pernah menyakiti perasaanku. Jadi kamu akan merasakan hal yang sama dan akan mendapatkan balasan dari apa yang kamu lakukan.

Sedangkan Aku, Masih Tetap Saja Menyangi Kamu Meskipun Tidak Pernah Berharga Di Matamu

dramabeans.com
Masih ingat bukan bagaimana aku dulu menyangi kamu tetapi kamu tidak pernah menghargaiku sama sekali. Kamu yang selalu menyia-nyiakan aku, apa mungkin kamu tidak akan merasakan hal yang sama.
Jadi jangan bangga dulu, mungkin belum saatnya saja kamu merasakan hal yang sama. Tetapi nanti aku yakin kamu akan merasakan hal yang sama seperti apa yang kamu lakukan terhadapku.

Tetapi Aku Yakin, Semua Perbuatanmu Akan Kembali Pada Diri Kamu Sendiri

Rasanya memang sakit dan aku sangat terluka waktu kamu menyia-nyiakan keberadaanku waktu itu. Tetapi karena aku begitu menyangi kamu sehingga aku tetap bertahan meskipun aku telah disia-siakan dan tidak berharga di matamu.

Tapi aku yaakin semua perbuatanmu akan kembali pada diri kamu sendiri. Dan aku sangat percaya bahwa kamu akan merasakan hal yang sama dan akan disiakan oleh orang yang paling kamu sayangi.

Ini Hanya Masalah Waktu Saja. Aku Yakin Suatu Saat Nanti Aku Akan Bahagia Sedangkan Kamu Akan Merasakan Luka Yang Aku Rasakan

dramabeans.com
Aku akan sabar menunggu melihat kamu akan merasakan hal yang sama. Ini hanya masalah waktu saja, jadi jangan terlalu berbahagia dulu jika belum merasakan. Aku yakin kamu akan merasakannya dan aku akan bahagia dengan kehidupanku sendiri tanpa ada kamu lagi dan tanpa mengenalmu lagi.

1 Response to Aku Akan Bahagia Pada Waktunya, Sedangkan Kamu Akan Terluka Pada Saatnya. Liat Aja Nanti


  1. Yuk daftarkan diri anda bersama kami DEWALOTTO
    minimal depo wd cuma 20 ribu..^_^

    BalasHapus

Back To Top