Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 16 Februari 2017

Video Sejumlah Mahasiswa Potong Ayam Di Atas Foto Jokowi-JK Dikecam Keras


Sungguh miris kelakuan sejumlah mahasiswa ini. Mereka mengenakan almamater sebuah kampus dan memotong kepala ayam dengan sadis. Aksi ini nampak dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram@doniherdaru. Video itu berdurasi singkat, tampak tiga orang memegang ayam berbulu hitam.

Dua orang memegang ayam, dan satu orang yang menyembelih. Terdengar pula suara sorakan takbir di video itu. Di bawahnya, ada dua foto.
Satu foto Presiden Joko Widodo. Satunya lagi foto sang wakil, Jusuf Kalla.
Setelah dipotong, ayam itu dibiarkan tergeletak. Kepalanya sudah terpisah dan terletak di atas foto.

"Arahin ke foto, arahin ke foto," seraya teriakan sejumlah orang di video.

Mirisnya, tubuh ayam yang kepalanya terpisah itu masih bergerak kemudian dipegang. Dua foto itu kemudian diangkat dan ditempelkan dengan tubuh ayam yang makin lama semakin diam. Foto dua kepala negara itu pun berlumur darah.

Diketahui bahwa itu merupakan aksi unjuk rasa di depan Istana Negara pada 20 Oktober 2016 lalu. Tak ayal, video ini sudah ditonton sebanyak 67.020 kali.

Mahasiswa adalah agen perubahan.

Penjaga moral bangsa. .

Dan ini jelas bukan sikap yg kita harapkan muncul dari Mahasiswa. .

Apapun tujuan mereka sesungguhnya, sungguh tidak elok melibatkan satwa dan mempertontonkan penyiksaan macam begini. .

Tidak punya empati adalah gejala sakit jiwa. Gimana mau punya generasi penerus bangsa jika mereka tidak bisa berempati dan memandang rendah hewan? . .

Yg tau / kenal pelaku yg di video, dan kronologis lengkap, dimohon infonya.
Kita akan teruskan ke pihak berwajib. Semoga bs ditindak tegas. .

Shame on you, kids. Go home. You dont deserve the "student" title. .

Video taken from Twitter. . #stopanimalabuse #againstanimalabuse #stopbegok #mahasiswa #biadab


Begitulah tulisan di keterangan. Tak kurang dari 3.454 komentar tersemat dalam postingan tersebut. Mayoritas netizen menyayangkan dan mengecam aksi yang telah dilakukan tersebut.

nicken1lly : Ngapain pake nyiksa binatang sih.

nurul.akmalia : Jahat bgt..Mahasiswa ko ga kreatif.

fledetail : Udah gila.. untuk apa hidup tapi tidak punya kasih kepada makhluk hidup lainnya..

marthayunithaes : Biar apasih tuh orang,kagak ada gunanya juga

marthayunithaes : Malu maluin nama UNJ aja nih orang.

mr.crdfr : mahasiswa apa pedagang ayam dipasar nih? kaya tkg ayam di pasar deh.. lebih pantas mereka menyandang gelar tkg ayam dipasar.. knnya mahasiswa ini..

rizaizza : motong ayam jg ada prosedurnya loh.. kasian bgt d potong sampe lepas begitu.. prihatin !! ( prihatin ke mahasiswanya).

Terakhir, akun serupa juga memposting kembali foto mahasiswa yang dimaksud. Menurut keterangannya, mereka sudah menemukan kordinator dari aksi tersebut.

Update13.30 WIB 16 Feb 2017: Tim @animaldefendersindo akan bertemu mas Bagus malam ini di bilangan Jaktim. Kita utamakan edukasi dan memberikan pengertian ttg ajakan menentang animal abuse dan hal terkait. .

Oh, ini nih adik2 mahasiswa yang guagah ini. .

Aksinya 20 Oktober 2016 depan Istana Negara. .

BEM UNJ. .

Kita tunggu tanggapan mereka atas permintaan kami untuk audiensi / berjumpa dgn mereka segera. .

#EzRepost @bagustitowibisono with @ezrepostapp [SERUAN AKSI !] GERAKAN SPAM JOKOWI-JK


Menindaklanjuti aksi nasional BEM Seluruh Indonesia yang tidak mendapat respon baik karena #JokowiSombong, maka selayaknya kita melaporkan kejadian-kejadian apa saja yang terjadi di luar karena barangkali Presiden tidak tahu atau tidak peduli,sebab #PresidenHilang.

Mari kita paksa presiden dan wakil presiden untuk membuka mata terhadap kekuatan Mahasiswa Seluruh Indonesia, dengan spaming kejadian dan peristiwa yang terjadi di luar istana saat beliau asik berada di dalam.

Kepada Mahasiswa Seluruh Indonesia, ayo Boom akun ini

Twiter & Instagram : @Jokowi
Twiter : @Pak_JK
Instagram : @JusufKalla

Update13.30 WIB 16 Feb 2017: Tim @animaldefendersindo akan bertemu mas Bagus malam ini di bilangan Jaktim. Kita utamakan edukasi dan memberikan pengertian ttg ajakan menentang animal abuse dan hal terkait. . Oh, ini nih adik2 mahasiswa yang guagah ini. . Aksinya 20 Oktober 2016 depan Istana Negara. . BEM UNJ. . Kita tunggu tanggapan mereka atas permintaan kami untuk audiensi / berjumpa dgn mereka segera. . #EzRepost @bagustitowibisono with @ezrepostapp [SERUAN AKSI !] GERAKAN SPAM JOKOWI-JK Menindaklanjuti aksi nasional BEM Seluruh Indonesia yang tidak mendapat respon baik karena #JokowiSombong, maka selayaknya kita melaporkan kejadian-kejadian apa saja yang terjadi di luar karena barangkali Presiden tidak tahu atau tidak peduli,sebab #PresidenHilang. Mari kita paksa presiden dan wakil presiden untuk membuka mata terhadap kekuatan Mahasiswa Seluruh Indonesia, dengan spaming kejadian dan peristiwa yang terjadi di luar istana saat beliau asik berada di dalam. Kepada Mahasiswa Seluruh Indonesia, ayo Boom akun ini Twiter & Instagram : @Jokowi Twiter : @Pak_JK Instagram : @JusufKalla Jangan lupa sertakan #JokowiSombong #PresidenHilang Ramaikan timeline mereka dengan peristiwa yang dibuat mahasiswa, salah satu stakeholder masyarakat yang tidak pernah absen dalam perubahan bangsa ini, sejak tahun 1900an bahkan jauh sebelun itu. Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia ! Koordinator Pusat BEM SI Ketua BEM UNJ BAGUS TITO WIBISONO 085692881993
A post shared by Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) on
Jangan lupa sertakan #JokowiSombong #PresidenHilang

Ramaikan timeline mereka dengan peristiwa yang dibuat mahasiswa, salah satu stakeholder masyarakat yang tidak pernah absen dalam perubahan bangsa ini, sejak tahun 1900an bahkan jauh sebelun itu.

Hidup Mahasiswa !
Hidup Rakyat Indonesia !
Koordinator Pusat BEM SI
Ketua BEM UNJ
BAGUS TITO WIBISONO
085692881993
-------------------


[br]


1 Response to Video Sejumlah Mahasiswa Potong Ayam Di Atas Foto Jokowi-JK Dikecam Keras

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top