Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 Februari 2017

Tingkah Janggal Seorang Pengendara Motor Seolah Tahu Bakal Kecelakaan


Kecelakaan bisa dialami oleh siapapun, ini merupakan musibah yang tak diharapkan siapapun juga. Meskipun sudah berhati-hati namun kecelakaan masih bisa terjadi. Banyak hal bisa menyebabkan seseorang mengalami kecelakaan, termasuk karena keteledoran orang lain.

Bicara soal musibah kecelakaan, beredar video yang viral di media sosial Facebook. Video tersebut diunggah oleh akun Videofb, Minggu (5/2/2017). Dalam video itu, tampak suasana lalu lintas di sebuah jalan raya. Namun beberapa detik kemudian, rekaman menunjukkan insiden kecelakaan. Sebuah mobil berbelok ke kanan hendak putar balik.
Siapa sangka pengendara motor dari arah belakang hendak menyalip. Dan terjadilah musibah kecelakaan, hingga pengendara motor terpelanting cukup jauh. Hal ini membuat beberapa netizen memberikan analisisnya, siapa yang salah. Apakah pengendara motor atau mobil?

Tetapi rupanya ada lagi yang jadi perhatian netizen. Yaitu, seorang pria yang mengendarai motor bebek. Sesaat sebelum terjadi kecelakaan, pria tersebut sempat menoleh ke arah mobil. Banyak netizen menilai, seolah-olah pria ini sudah tahu akan terjadi kecelakaan di jalan yang dilaluinya.

Sebab, saat ia menoleh ke arah mobil yang belok beberapa detik kemudian terjadi kecelakaan. Beruntungnya, dari video tersebut terlihat pengendara motor masih bisa bangun. Dilihat dari videonya, lokasi kecelakaan itu tampaknya bukan terjadi di Indonesia.

1 Response to Tingkah Janggal Seorang Pengendara Motor Seolah Tahu Bakal Kecelakaan

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top