Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Februari 2017

Tidak Tahan Melihat Adik Ipar Kenakan Daster Tipis, SU Jadi Kesetanan


Sungguh terlalu yang dilakukan oleh pria berinisial SU (44), ia tega merudapaksa adik iparnya sendiri, ME (19). Hal ini lantaran SU tak tahan saat melihat ME yang mengenakan daster tipis. Ia akhirnya nekat dan merudapaksa adik iparnya yang sudah dua kali menjanda.

Dugaan rudapaksa itu terjadi di rumah korban sendiri di Desa Ambakiang RT 02, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Selasa (31/1/2017) sekitar pukul 06.30. Tidak terima dengan tindakan pelaku yang merupakan karyawan perusahaan pertambangan itu, keluarganya lalu memutuskan untuk melaporkan kejadian itu kepada kepolisian setempat.

Kapolsek Awayan IPTU Agus S mengatakan, pelaku mengaku melakukannya dengan sengaja, karena tergoda saat melihat korban yang mengenakan daster tipis.

Diterangkannya, kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban pukul 06.30 dengan alasan ingin meminjam pompa sepeda, karena ban sepedanya kurang angin. ME lalu keluar dengan mengenakan daster tipis sambil membawakan pompa dan memberikannya kepada pelaku.

Melihat korban, keinginan pelaku bergejolak. Selesai memompa sepeda, ia masuk ke rumah yang kebetulan dalam situasi sepi dan langsung menuju ke kamar korban. Dalam rumah sebenarnya ada dua adik korban, namun masih tertidur pulas.

Didukung dengan suasana yang sepi, pelaku langsung melancarkan niat bejatnya merudapaksakorban.

Korban yang sangat terpukul atas tindakan dari kakak iparnya tersebut langsung menceritakannya kepada orangtuanya. Mendengar pengakuan itu, ayahnya langsung menyuruh kakak korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

1 Response to Tidak Tahan Melihat Adik Ipar Kenakan Daster Tipis, SU Jadi Kesetanan

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top