Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Februari 2017

Senyum Manis Made Sawitri Tinggal Kenangan Terenggut Kejadian Mengenaskan



Ni Made Sawitri, dara manis berusia 18 tewas akibat kecelakaan tragis. Kini senyuman manisnya hanya menjadi kenangan. Kecelakaan terjadi diJalan Brigjen Ngurah Rai tepatnya di depan Kodim Bangli, Banjar Blungbang Kelurahan Kawan, Bangli, Jumat (17/2/2017) pukul 07.00 Wita. Gadis manis ini merupakansiswa kelas XII SMAN I Bangli. Kecelakaan pagi itu menyisakan duka mendalam, merenggut nyawa Sawitri.

Motor yang dikendarainya terlibat senggolan hingga membuatnya oleng ke arah kanan sebelum ditrabrak pengendara lainnya. Kapolres Bangli, AKBP Danang Beny menjelaskan, Sawitri yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi DK 3994 PM datang dari arah utara menuju selatan.

Di depan Kodim Bangli, gadis cantik itu menyenggol sepeda motor honda CB dengan nomor polisi DK 5363 PL yang dikendarai I Putu Sutapa (27) warga Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli.


"Korban menyenggol motor yang sama-sama datang dari arah utara ke selatan," jelas AKBP Danang.

Remaja asal Banjar Tabu Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Bangli mendadak oleng ke kanan. Ia tak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan terjatuh. Dari arah berlawanan, datang sepeda motor Suzuki Shogun bernomor polisi DK 2220 PH yang dikendarai oleh Purnomo (51), warga Banjar Petak Kelurahan Bebalang, Bangli. Kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Sawitri tergeletak di jalan. Darah mengucur dari telinganya. Selain itu, ia juga mengalami luka pada kepala dan lecet pada wajah. Sawitri yang tidak sadarkan diri langsung dibawa ke RSUD Bangli untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya tak terselamatkan.

"Korban Sawitri meninggal dunia, sementara Purnomo masih menjalani perawatan di RSUD Bangli," ucap Danang.

Berdasarkan data yang dilansir Polres Bangli, sejak Januari 2017 hingga Februari 2017 ini, tercatat ada 11 laporan kecelakaan lalu lintas.

"Tercatat sudah terdapat 11 laporan kecelakaan, lima di antaranya berstatus pelajar. Tiga orang tersangka, dan dua orang menjadi korban," tutur Danang.

Ia mengimbau agar warga selalu berhati-hati dalam berkendara. Kelengkapan sepeda motor dan administrasi dalam berkendara sangat diperlukan dalam untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga telah memiliki program untuk mengedukasi pelajar di sekolah-sekolah dalam berkendara yang benar. Hal ini untuk mengurangi terjadinya kecelakaan yang melibatkan pelajar," tandasnya.

2 Komentar Senyum Manis Made Sawitri Tinggal Kenangan Terenggut Kejadian Mengenaskan

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus
  2. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top