Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 28 Februari 2017

Sejumlah Ormas Islam akan Ditemui Raja Salman di Masjid Istiqlal


Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud bakal mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Kamis (2/3/2017) setelah mendatangi Istana Bogor pada Rabu (1/3/2017).

Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, Duta Besar Arab Saudi di Indonesia, mengatakan Raja Salman akan menemui sejumlah pimpinan Ormas Islam saat berkunjung ke Masjid Istiqlal.

“Berkaitan dengan kunjungan, Raja akan bertemu dengan Ormas Islam,” ucap Osama Mohammad Abdullah Al Shuaibi di kantor Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, lansir Antara, Selasa (28/2/2017).

Namun Osama tidak menyebutkan nama-nama pimpinan Ormas Islam yang berkesempatan bertemu secara langsung dengan Raja Salman. Hal ini terkait dengan izin yang akan diberikan oleh Kementerian Luar Negeri RI.

“Yang memutuskan nama adalah Kementerian terkait,” lanjut Osama. Selain itu, Osama tidak menyebutkan soal waktu pertemuan tersebut.

Seperti diketahui Raja Salman akan berada di Jakarta dan Bogor pada 1-3 Maret 2017, selanjutnya raja beserta 1.500 anggota delegasi, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran akan melakukan kunjungan wisata di Bali pada 4-9 Maret 2017.

Sumber: Islampos.com

0 Komentar Sejumlah Ormas Islam akan Ditemui Raja Salman di Masjid Istiqlal

Posting Komentar

Back To Top