Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 13 Februari 2017

Ramai Di Media Sosial Polisi Tegur Kakek Yang Dibonceng


Di media sosial viral dengan foto seorang kakek tengah dibonceng. Namun yang menjadi pembicaraan adalah posisi sang kakek saat dibonceng, posisi ini dianggap berbahaya. Nampak juga dalam foto, seorang polisi melakukan tindakan akibat apa yang diperbuat si kakek dan juga pengendara yang memboncengnya.

Kakek ini dibonceng dengan posisi menghadap belakang. Kalau dilihat lebih seksama, boncengan ini telah dimodifikasi. Lihat saja, ada pegangan khusus di bagian bawahnya. Kakek ini juga nyaman duduk bersila. Rupanya kakek ini memiliki alasan, mengapa dirinya memilih posisi tersebut.


Penindakan dan pembinaan anggota Satlantas Polres Wonosobo kepada "kakek legend".. Kakek ini berdalih mengalami kembung apabila membonceng kendaraan menghadap depan.

Oleh Aiptu Suratman dihimbau agar menggunakan helm saat membonceng dan menghadap kedepan agar tidak membahayakan diri sendiri juga orang lain.. #satlantaspolreswonosobo #polreswonosobo #wonosobozone #wonosobohitz @humaspolreswonosobo @hms_poldajateng @korlantas @polres_wonosobo @wonosobozone @wonosobohitz

Rupanya, kakek ini merasa perutnya akan kembung jika membonceng menghadap depan. Netizen pun merasa mengenal siapa sosok kakek itu.

"MBah kandar namanya kakek ini..." tulis @ninabundafa dalam kolom komentar.

[source:tribunkota]

1 Response to Ramai Di Media Sosial Polisi Tegur Kakek Yang Dibonceng

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top