Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Februari 2017

Jawaban Tenang Dan Tegas Ahok Saat Disindir Anies Soal Banjir Jakarta


Calon Gubernur Anies Baswedan menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan banjir di DKI Jakarta. Namun Ahok menanggapi sindiran Anies tersebut degan tenang, Ahok menyatakan jikapermasalahan di Ibu Kota Jakarta soal banjir hingga saat ini masih terus diselesaikan. Satu penyebabnya, karena normalisasi sungai sampai saat ini belum mencapai 100 persen.

"Normalisasi Belum selesai. Sekarang masih ada nggak air? Hitungan jam to? Saya cuma janji di bawah satu hari beres (genangan)," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Dirinya hanya tersenyum saat dimintai tanggapan soal sindiran Jakarta masih banjir oleh pesaingnya, Anies Baswedan. Calon gubernur nomor urut tiga itu mengaku punya cara lebih cepat untuk mengatasi banjir.

"Iya bagus dong," kata Ahok.

Sebelumnya, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan mengatakan, harus diakui bahwa banjir masih menjadi persoalan di Ibu Kota. Bila ada yang mengatakan Jakarta sudah bebas banjir, Anies menilai hal itu kuranglah tepat.

"Dikira udah bebas banjir ya? artinya memang kita harus lebih objektif dalam menilai perkembangan selama ini," kata Anies.

Menurutnya, kadang-kadang kita menganggap tidak ada masalah.

"Semua masalah sudah selesai semua padahal masih banyak masalah yang ada," kata Anies di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Kamis (16/2/2017).

[br]

1 Response to Jawaban Tenang Dan Tegas Ahok Saat Disindir Anies Soal Banjir Jakarta

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top