Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 06 Februari 2017

Disindir Prabowo, Ahok : Jangan Dibandingin Sama Pak Prabowo


Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan membalas berbagai sindirian yang dilontarkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepadanya. Seperti diketahui, Ahok dulu pernah bergabung dengan Partai Gerindra, ia dan Joko Widodo juga diusung oleh Gerindra dan PDIP di Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 yang lalu. Meskipun disindir pedas, Ahok memilih tak membalas. Menurut Ahok, dirinyatak pantas merespons balik Prabowo.

"Aku jangan dibandingin sama Pak Prabowo. Dia capres, gue cagub kok. Kelasnya beda dong, Bos," kata Ahok, di sela-sela kampanyenya di Jalan Inpres, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (6/2/2017).

Dalam beberapa kesempatan, Prabowo menyindir Ahok. Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, Partai Gerindra bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ahok menjadi kader Partai Gerindra dan hengkang karena tak sepakat dengan Pemilihan Kepala Daerah oleh DPRD.

Saat menjadi juru kampanye di Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (31/1/2017), Prabowo meyakinkan kalau partainya kali ini tidak akan salah dalam mengusung Anies dan Sandiaga. Sambil sedikit menyindir, Prabowo meminta maaf soal dukungan Partai Gerindra pada masa lalu.

"Sebaiknya kita memilih calon nomor tiga. Kita sudah cari Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kali ini, kita sudah enggak salah. Yang dulu ya sudah, gue minta maaf deh. Maksud kita baik, tetapi begitu jadinya," kata Prabowo.

Kini, Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. Mereka diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar.

[source:berantai]

0 Komentar Disindir Prabowo, Ahok : Jangan Dibandingin Sama Pak Prabowo

Posting Komentar

Back To Top