Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 18 Februari 2017

Digerebek, Ngaku Temani Janda yang Ketakutan Dihantui Roh Ibu


 Sumpah, kami tak buat apa-apa. Saya cuma ingin temani dia tidur sebab sering diganggu arwah ibunya," demikian penjelasan seorang duda ketika tertangkap berkhalwat di rumah kontrakan pasangannya di Bukit Kecil, Kuala Terengganu, Malaysia.

Duda dua anak berusia 49 tahun ditahan setelah rumah kontrakan pasangannya yang juga janda anak dua digerebek sepasukan petugas Departemen Urusan Agama Terengganu (JHEAT) bersama tiga anggota polisi dari Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kuala Terengganu, sekitar jam 3.20 pagi waktu setempat.

Komisaris Urusan Agama Negeri, Datuk Wan Mohd Wan Ibrahim mengatakan, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti informasi publik di sekitar tempat tinggal janda 36 tahun tersebut yang menunjukkan perilaku mencurigakan selama ini.

Katanya, sebelum ini, masyarakat mengamati pria yang bekerja di sebuah bank di kota ini sering berkunjung ke rumah kontrakan janda itu hingga lewat malam, terutama ketika orang-orang nyenyak tidur.

Kenal pertama lewat...

Duda itu mengklaim tujuannya sering ke rumah tersebut adalah semata-mata untuk menemani wanita itu yang takut tidur sendirian karena sering diganggu arwah ibunya.

" Dia mengklaim wanita yang hidup menjanda sejak dua tahun lalu itu menghubunginya untuk meminta tolong datang ke rumah karena terlalu takut. Karena kasihan, dia memutuskan pergi ke rumah itu," katanya.

Wan Mohd mengatakan, pria itu mengaku kenal pasangannya melalui melalui media sosial 'grup WhatsApp' dan hubungan mereka sekadar teman. Janda itu katanya bekerja sebagai pedagang online.

" Pria tersebut juga mengklaim mereka hanya mengobrol sambil menonton film sebelum rumah itu digerebek," katanya.

Apapun alasan pasangan itu, mereka dibawa ke kantor JHEAT untuk penyelidikan lebih lanjut dengan dakwaan melanggar Bagian 31 Enakmen Kesalahan Pidana Syariah (takzir) (Terengganu) 2001 karena berkhalwat.

(Sumber: dream)

1 Response to Digerebek, Ngaku Temani Janda yang Ketakutan Dihantui Roh Ibu

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top