Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 28 Januari 2017

[Video] Momen Kocak Saat Ahok Jadi Wasit Melerai Sylviana Dan Anies


Ada momen lucu yang terjadi saat debat kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, hal itu membuat pengunjung yang hadir jadi ramai. Momen itu terjadi saat sesi tanya jawab antara pasangan calon. Saat ituSylviana Murni (Sylvi) memaparkan data 98 persen warga Jakarta tidak dilibatkan dalam mengelola tata ruang RT dan RW. Sylviana berbicara terlalu panjang dan lama hingga waktu yang disediakan habis. Sylvi belum memberi pertanyaan kepada pasangan calon (paslon) tiga Anies Baswedan.Mendengar penjelasan Sylvi yang belum selesai, Anies pun bingung tidak diberikan pertanyaannya.

"Jadi pertanyaannya apa?," tanya Anies yang membuat ketawa dan teriak kepada tamu yang hadir di lokasi debat, Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Sylvi pun berteriak meminta tanggapan terkait keterlibatan masyarakat kepada Anies.

"Keterlibatan masyarakat?," kata Sylvi.

Namun karena jarak tempat duduk paslon 1 dan 3 berjauhan, Anies pun menyambangi Sylvi yang masih berdiri di sisi kiri panggung. Anies dan Sylvi pun berjalan di depan paslon 2 yang berdiri di tengah.

"Pertanyaannya apa? Tanya Anies lagi, "Keterlibatan masyarakat?," dialog kedua paslon.

"Waktu tidak bisa ditambah, maaf waktu tidak bisa ditambah," ujar moderator debat Pilkada kedua Tina Talisa mencoba melerai.

Melihat reaksi Anies dan Sylvi, paslon no.2 Ahok dan Djarot yang duduk di tengah pun mencoba melerai mereka. Ahok pun mencoba beri batas jarak antara kedua paslon.

Hal yang menggelitik para penonton, selesai melerai Anies dan Sylvi, Ahok dan Djarot pun berjoget-joget. Setelah duduk, Ahok mengingatkan setiap paslon untuk jaga jarak dengan membentangkan tangannya ke kanan dan kiri. Simak videonya di sini :

1 Response to [Video] Momen Kocak Saat Ahok Jadi Wasit Melerai Sylviana Dan Anies

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top