Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Januari 2017

Terkadang Tuhan Hanya Mempertemukan Bukan Mempersatukan


Tuhan Mempertemukan untuk sebuah alasan, entah untuk belajar atau mengajarkan, entah untuk sesaat atau selamanya entah menjadi bagian terpenting atau hanya sekedarnya, akan tetapi tetaplah menjadi yang terbaik di waktu tersebut lakukan dengan tulus meski tidak menjadi seperti apa yang diinginkan tidak ada yang sia-sia karena tuhan yang mempertemukan.

Kamu Hanya Memberiku Kesempatan Mengenalmu Bukan Untuk Memilikimu

Mungkin sakit itu harus menerima kenyataan bahwa kamu hanya memberiku kesempatan menegnalmu bukan untuk memilikimu, mungkin juga, sakit itu ketika aku mengharapkan banyak darimu tapi aku tak menemukan apapun tentangmu. Seberapa berharappun kamu tidak akan pernah menjadi miliku itu yang dapatkan dari kesempatan mengenalmu.

Terkadang Ada Yang Singgah Hanya Memberi Harapan Lalu Hilang Entah Kemana

Tanpa kamu sadari iba-tiba ada yang singgah, ada yang mulai masuk kedalam hidupmu, perlahan-lahan ia mulai memberi cerita baru, kisah baru dan pengalaman yang baru. Kamupun tidak pernah sadar kehadirannya hanya memberi harapan yang kemudian menghilang. Kamu baru sadar ketika kamu sudah mulai menerimanya lalu tiba-tiba ia menghilang darimu entah kemana. Ia menjadikanmu sebagai tempat persinggahan saja.

Ketahuilah Melepaskan Yang Hampir Tergenggam Itu Tidak Mudah

Sebuah penyesalanpun sudah gak ada gunanya setelah pertemuan itu terjadi dan mengalir sendiri, bahkan lama-lama ada rasa yang berbeda dari sebelumnya dan akhirnya sampai pada takut kehilamgannya.
Milang dan semakin menjauh itu yang terjadi setelahnya, ketahuilah jiika melepaskan yang hampir tergenggam itu rasanya tidak mudah seperti ini apalagi ketika ingin melepaskan sudah ada dalam genggaman, mungkin rasanya akan jauh lebih sulit.

Karena Cintamu Hanya Untuk Dirasakan Bukan Untuk Dimiliki

Harus banyak belajar dari mencintai seseorang, terkadang perasaan cinta itu hadir bukan untuk saling mencintai apalagi untuk saling memiliki, ia hadir hanya sebatas untuk dirasakan oleh dirimu sendiri tanpa harus berbagi rasa cinta dengannya atau bahkan tanpa harus mengatakan terhadapnya. Rasa cinta itu cukup berhenti dikamu.

Mencintai Tak Selalu Harus Memiliki

Siapapun orangnya kalau ditanya rela enggaknya membiarkan orang yang kita cintai menjadi milik orang lain, maka semuanya akan menjawab tidak ada yang rela melihat orang yang kita cintai bersama orang lain.
Akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah bahwa mencintai seseorang bukan berarati kita harus memilikinya, karena apapun yang bakal jadi milikmu akan datang dengan sendirinya meski tak kau jemput dan yang memang bukan untukmu akan pergi meski tak kau minta. Maka kamupun akan menyadari kalau orang yang kamu cintai tidak pernah menjadi milikmu, itu karena emang dia itu bukan jatahmu.

1 Response to Terkadang Tuhan Hanya Mempertemukan Bukan Mempersatukan

  1. Yuk daftar, main-main b0l4 disini f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g :)

    BalasHapus

Back To Top