Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Januari 2017

Sejelek-Jeleknya Muka Pacarmu Pasti Masih Lebih Jelek Mulut Mantan Pacarmu



Pacarmu yang sekarang mungkin saja memang tidak secantik mantanmu yang dulu, tapi dapat dipastikan meski tak secantik mantanmu yang dulu setidaknya ucapannya tidak sekotor mantanmu yang sakit hati pada pacarmu yang sekarang.
Dari situ juga kamu bisa melihat apakah mantanmu selama ini memang orang baik atau dia hanya pura-pura baik saja demi mendapatkan perhatianmu.

Mantan Yang Sakit Hati Sama Kamu Pasti Bakal Ngata-Ngatain Pacarmu Yang Sekarang

Percayalah setiap mantan yang sakit hati karena diputusin sama kamu pasti bakal ngata-ngatain pacarmu yang sekarang. Segalanya akan diucapkannya, lalu akan menyebut semua kekurangan-kekurangan dari pacarmu yang sekarang. Yakin deh gak ada mantan yang sakit hati gak ngata-ngatain pasanganmu.

Dia Akan Menceritakan Keburukan-Keburukanmu Sama Pacarmu Yang Sekarang Tujuannya Agar Pacarmu Ilfil Sama Kamu

Sakit hati gak puas dengan nulis status-status tentang keburukanmu di akun-akun sosial medianya dia bakalan berusaha menghubungi pacarmu yang sekarang lalu menceritakan semua keburukanmu serta menceritakan hal-hal negatif yang pernah kalian lakukan bersama. Serta menceritakan hal-hal romantis yang pernah kalian lakukan berdua, harapannya pacarmu cemburu sama mantanmu.

Lalu Dia Akan Membanding-Bandingkan Dirinya Sama Pacarmu Dan Merasa Dirinya Lebih Baik

Mantan pacarmu yang sakit hati karena kamu udah dapat pacar baru pasti akan membanding-bandingkan dirinya sama pacarmu yang sekaran. Lalu dia akan merasa bahwa dirinya jauh lebih baik dari pada pacarmu, dan ngerasa dialah yang lebih baik atau kamu akan menyesal telah meninggalkannya. Itulah sebabnya kadang banyak mantan yang bakalan nanya kabar pasangannya kembali sebab dia merasa masih memiliki separuh hatimu.

Mantan Yang Sakit Hati Akan Selalu Sakit Hati Sama Kebahagianmu Meski Dia Sudah Dapat Penggantimu

Begitulah mantan dia bakalan selalu ngerasa sakit hati sama apapun yang kamu lakukan sama pasanganmu. Tugasmu adalah meyakinkan pasanganmu yang sekarang biar tidak baper sama.mantanmu yang bakalan selalu berusaha untuk kembali dekat sama kamu.

Dari Situ Kamu Akan Menyadari Bahwa Sebenarnya Pacarmu Yang Sekarang Cuma Kalah Cantik

Dari situlah kamu akan menyadari bahwa pacarmu yang sekrang itu cuma kalah cantik saja, tapi hatinya bersih. Setidaknya kamu patut bersyukur walau tidak cantik wajahnya tapi dia cantik hatinya mulutnya tidak suka ngata-ngatain orang.

Sumber: duapah.com

0 Komentar Sejelek-Jeleknya Muka Pacarmu Pasti Masih Lebih Jelek Mulut Mantan Pacarmu

Posting Komentar

Back To Top