Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 09 Januari 2017

Pikul Anaknya Ketika Bekerja, Seorang Ayah ini Undang Empati Netizen



Belum lama ini beredar berbagai foto di media sosial menunjukkan bagaimana seorang ayah terpaksa menggendong anaknya ketika tengah bekerja.


Dikutip dari Liputan6, dalam foto tersebut sang pria terlihat tengah menggendong anak dipunggungnya, sementara ia sambil memindahkan karung yang masing-masing memiliki berat 50 kg dari truk ke sebuah tempat yang jaraknya lumayan jauh.




Meski merasa kesulitan pria itu tetap bertahan bekerja sambil mengemong, karena semua yang dilakukannya itu untuk sang anak.




Foto yang telah beredar di jejaring sosial itu kontan ditanggapi berbagai respons netizen. Banyak dari mereka tak setuju dengan apa yang dilakukan ayah itu karena berpotensi membahayakan sang anak. Namun, adapula netizen yang mendukung keputusan pria itu karena itu mungkin menjadi pilihan lebih baik dan lebih aman dibangkingkan meninggalkan anaknya sendirian di rumah.



Banyak netizen bahkan ingin membantu biaya untuk anak malang itu. Sayangnya, hingga kini tak diketahui identitas ayah dan bocah tersebut. Namun, dilaporkan jika foto ini berasal dari Vietnam.

sumber : wajibbaca.com

0 Komentar Pikul Anaknya Ketika Bekerja, Seorang Ayah ini Undang Empati Netizen

Posting Komentar

Back To Top