Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Januari 2017

Perintah Prabowo: Jaga BUMN Demi Kepentingan Nasional!

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah memerintahkan kepada kader agar terus berjuang sehingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tetap dijaga kelangsungannya demi kepentingan nasional.
Demikian disampaikan Ketua Umum DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid kepada wartawan, Jumat malam (6/1)
Penyataan Prabowo itu, kata Wachid, menyikapi soal polemik Semen Indonesia di Rembang (Semen Rembang), Jawa Tengah. Pada titahnya kepada partai, Prabowo mengungkapkan bahwa BUMN merupakan milik Indonesia sehingga penting tetap terus diberdayakan. Dengan begitu, Partai Gerindra telah melaksanakan salah satu visinya yakni menjaga harga diri dan kedaulatan bangsa.
“Pak Prabowo sudah jelas dan tegas menginstruksikan supaya setiap BUMN diberdayakan untuk kepentingan nasional dan kesejahteraan rakyat. Itu juga salah satu arahannya untuk Semen Rembang yang milik negara,” ujar Wachid.
Gerindra, kata Wachid, menganggap keberadaan Semen Rembang berkontribusi besar mendukung pelaksanaan pembangunan Indonesia. Pembangunan infrastruktur kini dilakukan butuh cadangan penunjang bahan baku yang seharusnya di prioritaskan dari BUMN seperti Semen Rembang.
“Sebetulnya sudah tidak perlu ada yang diributkan mengenai keberadaan dan kelanjutan Semen Rembang. Gerindra secara langsung telah menelusuri bahwa mayoritas masyarakat di wilayah Rembang menerima dan tak mempermasalahkan pabrik semen,” kata Wachid. [ysa] | RMOL
sumber : Repelita.com

1 Response to Perintah Prabowo: Jaga BUMN Demi Kepentingan Nasional!

  1. Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
    pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E

    BalasHapus

Back To Top