Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 Januari 2017

Netizen Yakin Polisi "Takkan Berani" Panggil Jokowi Sebagai Saksi Kasus Dana Hibah Pramuka 2014



IDNUSA - Terkait dengan kasus yang terkesan dipaksakan oleh pihak kepolisian kepada Mantan Walikota Jakarta Pusat, yang juga sebagai Wakil Calon Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni. Netizen menganggap jika Polisi tidak akan berani memanggil Presiden Jokowi

Sebelumnya diketahui keterlibatan Jokowi dalam kasus yang ditimpakan kepada Sylviana, karena bukan dana bansos tapi dana hibah yang dikelola dan disetujui Jokowi ketika masih menjadi Gubernur DKI Jakarta karena menandatangani pemberian anggaran dana hibah bagi kepengurusan Kwartir Daerah Pramuka DKI Jakarta tahun 2014.

Beragam komentar dari para netizen terkait dengan sikap polisi, bahkan tidak sedikit yang menantang polisi untuk menunjukkan nyali mereka memanggil Jokowi sebagai saksi.

Bukan hanya menantang nyali polisi, tapi netizen juga sebagian merasa pesimis jika Kapolri berani memanggil Jokowi untuk diperiksa terkait dengan tandatangannya untuk mencairkan dana sebesar Rp. 6,8 Milyar.

Beragam komentar yang ditulis oleh netizen ketika membaca berita dengan judul “Soal Dana Hibah Pemprov DKI yang Ditandatangani Jokowi, Maka Jokowi Harus Diperiksa Sebagai Saksi” (berita terkait). Namun tidak sedikit juga yang meminta agar Sylviana Murni membuka semua pengelolaan dana selama Jokowi maupun Ahok menggantikan Jokowi sebagai Gubernur DKI Jakarta. (pb) | [IDNusa.com]

sumber : ID Nusa.com

1 Response to Netizen Yakin Polisi "Takkan Berani" Panggil Jokowi Sebagai Saksi Kasus Dana Hibah Pramuka 2014

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top