Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 16 Januari 2017

Kelakuan Ayah Pada Bayinya ini Sungguh Sadis


Orangtua adalah sosok yang penting bagi anak. Semua ajaran bahkan perilaku orangtua akan ditiru oleh anak. Karena itu sebagai orangtua yang baik sebaiknya memberikan pengajaran yang baik pula kepada anaknya.


Tapi tidak dengan orangtua yang satu ini. Ibu dari seorang bayi ini tak mengerti apa sebenarnya tujuan suaminya mengirimi video anak mereka tiap hari.

Sebuah foto dan 2 video akhir-akhir ini jadi marak diperbincangkan di dunia Facebook.

Dikutip dari tribun, lewat akun Saif Bilal, video dan foto tersebut sudah lebih dari 48.000 kali dibagikan.

Unggahan itu jadi viral dan membuat geram netizen yang melihatnya.

Ceritanya, ada seorang wanita yang mengaku telah berpisah dengan suaminya. Entah kenapa, ibu tersebut tak membawa anaknya bersama dengan dirinya.

Ibu dari bayi ini berasal dari Suriah. Suatu hari ia melaporkan suaminya kepada pihak polisi Saudi Arabia. Ia melaporkan suaminya yang tinggal di Mekkah.

Suaminya yang tak diketahui namanya itu selalu mengirimi dirinya foto dan video tiap hari. Suami dan istri ini diketahui sudah berpisah. Foto dan video tersebut tak lain bergambar anak mereka sendiri.

Tapi baik video dan foto itu bukan berisi hal menyenangkan atau perkembangan anak mereka. Satu video menampilkan sang anak masih memakai piyama berwarna merah muda.

Anak yang masih berumur 1 bulan itu sedang menangis dan wajahnya merah.

Tapi ada sebuah tangan yang membekap wajahnya, bahkan menamparnya! Kejadian itu begitu sadis dan tak masuk akal. Video kedua adalah rekaman dimana anak tersebut sedang menyedot botol susu yang tak ada isinya.

Di samping anak itu, ada sebuah kaleng soda dengan rokok yang masih menyala di atasnya!


facebook

Sementara foto terakhir menunjukkan anak kecil itu tertidur dengan berselimut kain pink.

Tapi di dekatnya ada tangan orang dewasa yang sedang memegang rokok yang juga sedang menyala. Tentu saja anak itu akan menghirup asap rokok tersebut.

Beginilah isi keterangan unggahan itu.

"Video hari ini dari Saudi Arabia yang menunjukkan bayi berumur 1 bulan..Ibunya yang orang Suriah melapor pada polisi jika suaminya selalu menyiksa anak mereka dan kadang mencampur soda pepsi dalam susu anak itu, lalu merekam kejadian tersebut dan mengirim video itu padanya. Ia telah berpisah dengan suaminya dan mengambil bayi itu darinya untuk kemudian disiksa...ia ingin bayi itu kembali padanya"

0 Komentar Kelakuan Ayah Pada Bayinya ini Sungguh Sadis

Posting Komentar

Back To Top