Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 19 Januari 2017

Kejadian Lucu, Depe Ingin Peluk Ahok, Tim Kampanye : Jangan Deh, Jangan


Banyak selebritis yang memberikan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Kali ini dukungan diberikan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik. Depe hadir dalam acara bedah buku 'A Man Called Ahok' di Hotel Santika, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Pedangdut Dewi Perssik memeluk mesra calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dewi Perssik mengaku telah lama ingin memeluk Ahok. Utamanya, saat wanita yang akrab disapa Depe itu menonton siaran langsung sidang kasus penodaan agama yang menjerat Ahok sebagai terdakwa.

"Terus terang, kemarin ketika sidang saya berempati sangat dalam. Saya ingin peluk tapi kepikiran istrinya Pak Ahok," ungkap Depe.

Ahok tertawa kecil menanggapi pernyataan artis berumur 31 tahun itu. Penolakan untuk memeluk Ahok justru datang dari tim kampanye Ahok.

"Jangan deh, jangan," protes seorang tim kampanye Ahok.

Namun, Depe terus merayu, hingga pada akhirnya Ahok pasrah dipeluk di atas panggung salah satu ruangan di hotel mewah itu.

"Saya peluk ya Pak," kata Depe sambil tersenyum, lalu melingkarkan tangan kirinya ke pinggang Ahok.

Sontak, aksi Depe memeluk Ahok itu membuat sorak-sorai warga dan relawan yang hadir meriuhkan seisi ruangan. Arie Dagienkz sebagai pembawa acara pun ikut menyindir aksi peluk tersebut.

"Yah, jadi meme dah nih, jadi meme udah nih," ucapnya.

Sebelumnya, Depe yang menghadiri acara bedah buku yang ditulis oleh Rudi Valinka alias @kurawa, mengaku deg-degan bertemu Ahok.

"Saya deg-degan ketemu Bapak (Ahok). Kami berharap Jakarta indah pada waktunya, bersama Bapak kita tercinta. Saya bosen, Jakarta gagal lagi, gagal lagi, kayak cinta Depe. Saya dilihatin Pak Ahok deg-degan," tutur Depe.

[br]

1 Response to Kejadian Lucu, Depe Ingin Peluk Ahok, Tim Kampanye : Jangan Deh, Jangan

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top