Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 14 Januari 2017

Jodoh Itu Berkelas, Jika Pendidikan dan Pribadi Anda Baik Maka Jodoh Anda Akan Baik


Hadirnya jodoh terkadang tak mudah ditebak. Kendati manusia telah bersusah-payah ikhtiar, namun takdir Tuhanlah yang kelak menentukan seseorang berjodoh dengan siapa.
Seseorang yang semula kita cintai dan diyakini akan menjadi pendamping hidup, nyatanya dia bersanding dengan orang lain. Itulah kehidupan yang penuh dengan rahasia Ilahi.
Dan jodohpun berkelas, jika pendidikan dan kepribadian kita baik maka jodoh kita juga akan baik, jika kamuAdalah pribadi yang asal-asalan, maka yang jelas jodohmu akan juga asal-asalan. Percaya atau tidak kalian harus berkaca kepada janji Allah dalam Al-Quran, karena Allah tuhan yang maha benar.

Jodoh Itu Ketetapan Allah, Tapi Cara Mendapatkan Jodoh Kita Yang Tetapkan

media.ihram.asia
Iya memang jodoh itu adalah ketetapan tuhan, dan bukan hanya itu yang Allah tetapkan kepada kita, karena Rezeki dan kematianpun allah yang tetapkan.
Tapi cara mendapatkan semua itu kita yang tetapkan, jika kita menginginkan jodoh yang datang kepada kita adalah orang yang shaleh, maka kita harus tahu bagaimana caranya menjadikan diri kita sebagai wanita yang shalehah. Sebab, laki-laki yang shaleh akan memilih wanita yang juga shalehah.

Jodoh Itu Bukan Dicari Tapi Dibentuk

angel.co
Islam itu mudah dan tidak menyulitkan kok memberi cara untuk mendapatkan jodoh yang baik. Usahanya juga bukan dalam konteks kamu harus tampil keren atau apalah itu, cukup dengan kamu memperbaiki diri menjadi lebih baik aja.
Menjadi lebih baik juga nggak harus merubah pribadi kamu secara keseluruhan. Dari hal kecil aja, sholat lima waktu tepat waktu karena ada banyak kebaikan yang diberikan dalam sholat di awal waktu. “Perbaiki sholatmu maka kamu sedang memperbaiki kehidupanmu juga”, karena shalat adalah tiang agama.

Percuma Saja Mencari Jodoh Kesana Kemari Jika Kamu Tidak Bisa Membentuk Diri Kamu Sendiri

hijabnesia.com
Tak ada gunanya kita mencari jodoh kesana kemari jika kita tidak bisa membentuk diri sendiri. Percuma saja segala aplikasi tentang perjodohan diinstal di Gdjet, jika kita tidak memuainya dengan muhasabah diri terlebih dahulu.
Dan terasa tidak adil bukan, ketika kita sibuk mencari jodoh dengan kriteria yang sangat baik dan berbagai macam katagori, tapi kita sendiri malah hidup dengan senang hati tanpa batas apapun.

Karena Jodoh Itu Cerminan Diri, Jika Kepribadian Dan Kemandirian Anda Baik Maka Jodohmu Akan Menghampirimu Dengan Cara Yang Baik Pula

gozzip.id
Allah itu luar biasa adilnya bukan, jodoh saja adalah cerminan diri kita. Jika kepribadian dan kemandirian yang kita miliki baik, maka jangan khawatir untuk mendapatkan jodoh yang tidak baik.
Karena ketika kita sudah senantiasa menjaga diri kita untuk selalu menjadi pribadi yang baik, maka secara otomatis Allah akan menjaga jodoh kita agar tetap baik pula.

Ingatlah!, Jodoh Itu Kita Yang Memilih Dan Allah Yang Merestui

media.ihram.asia
Yakinlah sesuatu yang sudah ditakdirkan untuk menjadi milik kita, tidak akan Allah biarkan menjadi milik orang lain. Jodohpun demikian, jika yang dipiih kita yang terbaik maka dia tidak akan lepas dari kita. Dan begitu juga sebaliknya, jika dia memang bukan yang terbaik untuk kita meski digenggam eratpun dia akan pergi jauh meninggalkan kita.


1 Response to Jodoh Itu Berkelas, Jika Pendidikan dan Pribadi Anda Baik Maka Jodoh Anda Akan Baik

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top