Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 23 Januari 2017

Jangan Galau Soal Jodoh, Karena Jodoh Sebenarnya Tak Pernah Jauh...



Saat kamu belum menemukan jodoh pada umur yang sudah mendekati 30-an tentu akan sangat mengusik ketenangan, ada saja yang nanya, kapan nikah?. Mau jadi perawan tua ya (buat cewek), mau jadi bujang lapuk ya (buat cowok) Pasti nyebelin banget kan? -_-. Selain itu, sekarang banyak juga mahasiswa maupun siswa yang udah mikir siapa jodohnya kelak, kapan dia dapat jodoh, dan dimana ketemunya. Hal ini tentu hanya akan membuat perasaan galau dan bimbang saja.

 Sebenarnya kamu gak perlu merasa galau dan bimbang untuk mikirin jodoh. karena jodoh itu sudah ditentukan oleh sang khalik, dan karena sebenarnya jodoh itu gak pernah jauh. Kadang bisa jadi temanmu sendiri adalah jodohmu. So, Daripada pusing-pusing mikirin jodoh, mending kamu perbanyak teman aja, yakan?, mana tau dari sekian banyak teman, salah satunya adalah jodohmu. Kenapa bisa teman?
 

1. Yang selalu ada saat suka dan duka adalah sahabat.

Sahabat adalah orang yang selalu menemani dalam suka dan duka, tak heran jika ada sebagian orang yang jatuh cinta sama sahabatnya sendiri. Walaupun kadang tidak berani diungkapkan karena takut hubungan pertemanan dengannya menjadi kacau. Kamu harus mencoba, mana tau dia juga punya perasaan yang sama. Karena tidak ada yang tidak mungkin kalau masalah hati, dan karena jatuh cinta pada sahabat sendiri itu sesuatu yang wajar. So, jika kamu tidak mau mencoba, gimana kamu tau perasaannya?
 

2. Sulit bagi dua orang sahabat cowok & cewek dekat tanpa ada perasaan apa-apa.

Secara alamiah, sulit bagi dua orang sahabat cowok-cewek dekat tanpa ada perasaan yang special. Cuman saat ini kamu belum sadar aja. Sangat jarang ada cowok-cewek sahabatan deket tanpa ada rasa suka antara mereka. Karena rasa sayang itu pasti akan muncul dengan sendirinya, apalagi sahabatmu itu orang yang sangat baik. Jangan-jangan, kamu dan sahabatmu saat ini sudah saling memendam perasaan suka, tapi kamu masih sungkan buat ngungkapin. Ungkapin sana gih? :D
 

3. Jodoh itu urusan kenyamanan.

Jodoh juga urusan kenyamanan. Bukankah kenyamanan sudah kamu dapatkan dari teman selama ini? Ayo ngaku!. Hampir setiap orang, Kalau ditanya kriteria seperti apa yang diinginkan buat jadi pasangan hidup? Jawaban mayoritas pasti pasti seperti ini: "orang yang bisa membuatku nyaman". Nah, kalau urusan memberi kenyamanan, bukankah sahabat adalah yang nomer satu?

Dari 3 penjelasan di atas, terjawab sudah kenapa teman atau sahabat berpeluang besar untuk menjadi jodohmu. Intinya, kamu gak perlu galau mikirin jodoh. Yakinlah bahwa jodoh itu memang sudah ditentukan dan bisa jadi gak bakal jauh-jauh dari temen sendiri. So, daripada kamu galau, mending kamu perbanyak teman.

0 Komentar Jangan Galau Soal Jodoh, Karena Jodoh Sebenarnya Tak Pernah Jauh...

Posting Komentar

Back To Top