Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 25 Januari 2017

Gara-gara Ada Razia, Seorang Anak Tega Tinggalkan Ibunya yang Sakit di Jalan. Miris!


Dalam kondisi sakit, seorang ibu bernama Julaekhah (59) ditinggalkan anaknya di pinggir jalan dekat kantor BPD Pekalongan, Jawa tengah, Senin (23/1). Hal tersebut dilakukan anaknya karena waktu itu polres Pekalongan sedang melakukan operasi kendaraan.


Dikutip dari tribunnews, melihat sang ibu berjalan sendiri, polisi kemudian menghampiri dan menanyai Julaekhah. Ibu tersebut mengaku akan ke dokter praktik di daerah Kraton, Kota Pekalongan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sugianto kemudian menggandeng Julekhah masuk ke dalam halaman kantor BPD. "Mau ke dokter praktik, tapi ada cegatan (razia). Saya diturunkan anak saya di pinggir jalan, lalu anak saya pergi. Saya cari-cari tidak ketemu," kata Julekhah.

Anak Julekhah yang mengendarai sepeda motor diduga menurunkannya di jalan karena takut ada razia polisi. Ia tidak melengkapi surat surat berkendara.

Mendengar cerita Julekhah, Sugianto memerintahkan dua anak buahnya untuk mencari anak Julekhah. Karena anak tersebut tak ditemukan, Sugianto memerintahkan anggotanya mengantar Julekhah ke dokter hingga ke rumahnya di daerah Tirto, Kabupaten Pekalongan.
"Anggota kami perintahkan untuk antar ke dokter berobat hingga antar ke rumahnya," kata Kepala Polres Pekalongan Kota AKBP Enrico Silalahi yang saat itu memimpin razia.

Enrico mengatakan, razia ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Selain menjaring pelanggar lalu lintas, razia ini juga untuk mempersempit ruang narapidana LP Nusakambangan yang melarikan diri.

Duh.. jangan sampai kita melakukan ini kepada orang tua ya, apalagi ibu. Hukuman Allah lebih kejam daripada hukuman polisi.
[wb]

1 Response to Gara-gara Ada Razia, Seorang Anak Tega Tinggalkan Ibunya yang Sakit di Jalan. Miris!

  1. Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    ONLY ON BOLAVADA
    Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
    BBM : D89CC515
    No. HP : 0812-8836-2917
    +6281297272374
    081288362917
    LINE : Bolavada
    Terima Kasih
    Bonus 10% All Games Bolavada
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
    BBM : D89CC515

    BalasHapus

Back To Top