Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Januari 2017

Duel dengan perampok, polwan di Makassar ditikam senjata tajam


Merdeka.com - Polwan anggota Satuan Binmas Polres Pinrang, Brigpol Sri Wahyuni terbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Lasinrang, Kabupaten Pinrang. Dia menjadi korban perampokan yang terjadi Jumat dini hari (6/1) sekitar pukul 01.30 wita.

Brigpol terluka parah di bagian perut terkena tusukan senjata tajam perampok yang beraksi di rumahnya di BTN Griya Halida, Blok E/11, Kampung Tengah Rubae, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. Aksi perampokan terjadi saat dia bersama putranya yang masih berusia enam tahun terlelap.

"Korban masih berada dalam ruang ICU tapi kondisinya sedikit lebih membaik saat ini. Lukanya satu tusukan di bagian perut dan goresan di lengan kirinya karena menangkis serangan senjata tajam perampok," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir.

Kasat Reskrim mengatakan, anak buahnya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dia hanya mengatakan bahwa pelaku perampokan tunggal alias satu orang. "Adapun soal sebilah badik diberitakan senjata tajam milik pelaku rampok tertinggal di TKP, itu tidak benar. Badik itu milik suami korban yang memang ada di rumah," kata Muhammad Nasir.

Dia menambahkan, kompleks perumahan korban terbilang sepi. Baru lima rumah yang terisi dan rumah korban sendiri di ujung jalan. Penerangan jalan pun sangat kurang sehingga rawan terjadi tindak kriminal.

[merdeka]

1 Response to Duel dengan perampok, polwan di Makassar ditikam senjata tajam

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top