Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 06 Januari 2017

Bupati Sellingkuhi Istri Polisi,Ini Awal Mula Ketahuanya..


Jakarta - Skandal perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan FY, seorang istri polisi, terbongkar. Hal ini berawal dari kecurigaan polisi yang juga suami FY.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengatakan kasus ini bermula saat polisi sekaligus suami FY pulang ke rumah. Anggota Polri itu tadi malam baru pulang tugas dari Sampit sekitar pukul 00.00 WIB. Saat pulang ke rumah, istrinya, FY, tidak berada di rumah.

"Lantas suaminya (anggota Polri) sempat mencari ke tempat kerja istrinya. Namun di sana tidak diketemukan," kata Tato kepada detikcom, Kamis (5/1/2017).

Selanjutnya, suaminya berpikir untuk mencari ke tempat kos istrinya. Sebab, beberapa hari sebelumnya, FY sempat berbicara akan mencari rumah kos.

"Karena itulah suaminya mencari tempat kos yang pernah disebut istrinya. Di rumah kos itulah, suaminya menggerebek," kata Tato.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB. Karena mendapati istrinya berselingkuh, pagi itu anggota Polri tersebut langsung menghubungi Polsek setempat. Anggota Polsek lantas mengamankan keduanya.

"Dari Polsek, Bupati Katingan tadi kita periksa awal di Mapolres," kata Tato.
(detik)

1 Response to Bupati Sellingkuhi Istri Polisi,Ini Awal Mula Ketahuanya..

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top