Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 08 Januari 2017

Anggota DPRD Propinsi Jambi Marah dan Tampar Petugas Bandara Saat Ditegur Masalah Parkir

Anggota DPRD Propinsi Jambi Marah dan Tampar Petugas Bandara Saat Ditegur Masalah Parkir
Foto surat permintaan maaf yang ditandatangani oleh seseorang bernama A Salam HD, mengaku sebagai anggota DPRD Propinsi Jambi. Ia mengaku bersalah dan meminta maaf kepada pihak bandara. 
TRIBUNJOGJA.COM - Sikap arogan yang diduga dilakukan oleh seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jambi membuat banyak netizen geram.
Bagaimana tidak, ia tertangkap kamera sedang marah-marah terhadap petugas bandara karena ditegur parkir, bahkan sampai menampar pria berseragam biru tersebut.
Video yang diunggah akun Instagram @yogiramadhanhb itu beredar viral di jagat maya. Ia mengunggahnya pada Sabtu (7/1/2017) malam.
Dilihat dari videonya, anggota DPRD yang mengenakan baju batik itu marah-marah karena ditegur soal parkir. Beberapa kali ia mengucapkan kata sebentar dengan nada tinggi kepada petugasbandara.
Ia pun mengeluarkan sejumlah kata-kata dengan sangat nyaring, sehingga menyebabkan orang-orang berkerumun.
Menurut @yogiramadhanhb, insiden itu terjadi di bandara daerah Jambi.
"Ini anggota DPR propinsi tidak mencontohkan yang baik. Tidak taat aturan. Saat di bandara tidak malu dilihat orang banyak. Sampai melempar botol ke avsex bandara. Tolong bapak gunernur tindak lanjutkan ini," tulis @yogiramadhanhb.
Pemilik akun @ainun_nyi_ronggeng mengatakan di komentar, insiden itu terjadi karena pria yang diduga anggota DPR tersebutparkir terlalu lama di drop zone. Oleh karena ditegur petugas, ia pun marah-marah.
"Dia tadi bilang bawa duit nanti bayar. Ada ya anggota dewan kek gini. Bayaran mahal, tunjangan tinggi, sekolah john robert power pak," kata @ainun_nyi_ronggeng.
Setelah video ini viral, beredar foto surat permintaan maaf yang ditandatangani oleh seseorang bernama A Salam HD, mengaku sebagai anggota DPRD Propinsi Jambi.
Ia mengaku bersalah dan meminta maaf kepada pihak bandarakarena parkir terlalu lama di drop zone, serta terjadi hal yang tidak diinginkan.
Ia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. (*)

1 Response to Anggota DPRD Propinsi Jambi Marah dan Tampar Petugas Bandara Saat Ditegur Masalah Parkir

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G , yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top