Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 Januari 2017

Aktor Hollywood Hingga Penyanyi Tolak Pelantikan Donald Trump


AMERIKA SERIKAT – Sejumlah selebritas bergabung dengan ribuan pengunjuk rasa di jalan-jalan New York pada Kamis (19/1/2017) malam waktu setempat untuk memprotes pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) yang baru.

Aktor Hollywood seperti Robert de Niro dan Alec Baldwin, sutradara peraih Oscar Michael Moore dan penyanyi Cher berada di antara mereka yang berunjuk rasa di dekat hotel Trump International, di Central Park South.

“Lawan Trump!” dan “keadilan dan hak-hak sipil bagi semua,” demikian bunyi tulisan pada papan yang dibawa para pengunjuk rasa seperti dilansir Hindustan Times.

Alec Baldwin, pun naik ke podium untuk memberikan pidatonya tentang Trump. “Apakah kita akan melakukan perlawanan selama 100 hari  ke depan?” teriak Baldwin yang disambut teriakan setuju dari pengunjuk rasa lain. “Luar Biasa!,” ujar pemain film ‘Mission Impossible 5: Rogue Nation itu’ usai melihat respon pengunjuk rasa.

Seperti diketahui, Donald Trump akan diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih pada Jumat (20/1/2017) waktu setempat. Namun, ribuan warga yang kecewa dengan arogansi dan pernyataan-pernyataan kontroversial Trump, sudah berunjuk rasa menentang peresmian Trump sebagai pengganti Obama. (embun)

0 Komentar Aktor Hollywood Hingga Penyanyi Tolak Pelantikan Donald Trump

Posting Komentar

Back To Top