Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 08 Januari 2017

Aa Gym Tiba di Pulau Pramuka, Selawat Langsung Menggema

Aa Gym Tiba di Pulau Pramuka, Selawat Langsung Menggema - JPNN.COM
Kh Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym saat tiba di Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (9/1). Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com -
 Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menginjakkan kakinya di Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Senin (9/1). Sekitar pukul 12.45, ulama yang juga pengusaha itu tiba di Pulau Pramuka untuk menjadi pembicara pada acara tablig akbar.
Aa Gym tiba dengan menggunakan speedboat sewaan yang berangkat dari dermaga Marina Ancol. Suami dari Ninih Mutmainah dan Elfarini Eridani itu langsung berjalan ke Masjid Al Makmuriah yang menjadi lokasi tablik akbar.
Selawat mengiringi kehadiran Aa Gym. Di sepanjang jalan dari dermaga Pulau Pramuka hingga Masjid Al Makmuriah, Aa Gym disambut siswa-siswa SD hingga SMA, serta ibu-ibu setempat.
"Assalamualaikum, pak haji, bapak-bapak, ibu, adik-adik. Makasih sambutannya," sapa Aa Gym seraya menebar senyum.
Aa Gym menjadi pembicara tabliq akbar yang terakhir tiba di Pulau Pramuka. Sebelumnya ada Ustazah Irena Handono dan KH Misbahul Anam yang sudah tiba di lokasi sejak pukul 10.00.
Saat ini acara telah dimulai. Pembukaan acara disemarakkan oleh penampilan nasyid dari Remaja Masjid Al Makmuriah.(mg5/JPNN)

1 Response to Aa Gym Tiba di Pulau Pramuka, Selawat Langsung Menggema

  1. F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G menyediakan Game : Sbo&Casino,CMDbet,Tangkas,Sabung Ayam, DLL.
    Pin BBM 5 E E 8 0 A F E
    Di tunggu pendaftaran nya ya bos :)

    BalasHapus

Back To Top