Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 Desember 2016

Seorang Ayah Nekat Mengikat Anak Gadisnya di Jok Motor Dan Mengantarkan Kesekolahnya Karena Anaknya Tidak Mau Sekolah !!!


Sekolah adalah segalanya bagi mereka generasi muda. Demi mengejar masa depan yang lebih baik, pendidikan merupakan hal utama. Mungkin itulah yang ada di pikiran seorang ayah asal India ini. Agar anak gadisnya mau sekolah, dia sampai rela melakukan hal nekat.

Bayangkan saja, pria berusia 40 tahun itu mengantar putrinya yang masih berusia 8 tahun ke sekolah dengan cara diikat di jok belakang motor. Terdengar tak manusiawi memang, tetapi hal itu sukses diabadikan oleh seorang pejalan kaki yang kini ditampilkan di koran lokal negara bagian Uttar Pradesh, seperti dilansir BBC.

Peristiwa pemaksaan yang aneh ini rupanya terjadi di sebuah distrik Mathura pada Jumat pekan lalu. Di mana pria dengan lima anak (dua lelaki dan tiga perempuan) itu membujuk putri bungsunya ke sekolah. Namun anak gadis pria yang bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah sekolah itu rupanya enggan sekolah.

Tak hilang akal, si ayah malah berjanji akan membelikan permen dan hadiah jika buah hatinya itu masuk sekolah. Namun bocah kecil itu tetap ngotot ogah sekolah sehingga membuat sang ayah emosi berat dan langsung mengikatnya di jok belakang motor untuk diantar ke sekolah. Karena ulahnya, kepolisian Mathura menangkapnya dan sempat dipenjara selama sehari.

"Anakku tak akan mati kalau ku antar ke sekolah seperti itu. Dia jelas bakal mati kalau tidak sekolah," ungkap pria itu emosi karena aksinya dianggap negatif oleh banyak orang.

Apa yang dilakukan ayah ini demi anak gadisnya untuk sekolah memang bisa dibilang cukup tegas. Karena ternyata dibandingkan pria, jauh lebih banyak perempuan India yang buta huruf. Tak heran Perdana Menteri India, Narendra Modi, sampai menggalakkan kampanye orangtua untuk menyekolahkan anak gadis mereka. Nah, kalau menurutmu bagaimana?  
[sebarkanberita]

2 Komentar Seorang Ayah Nekat Mengikat Anak Gadisnya di Jok Motor Dan Mengantarkan Kesekolahnya Karena Anaknya Tidak Mau Sekolah !!!

  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
  2. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top