Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 13 Desember 2016

Pendaki Unesa Tewas Disambar Petir di Lereng Arjuno


Akibat disambar petir, seorang pendaki tewas di Lereng Gunung Arjuno. Sementara dua pendaki lainya mengalami luka-luka dan tidak bisa berjalan.

Informasi yang diperoleh beritajatim.com menyebutkan, satu orang meninggal dunia atas nama Bimantara.

Sementara dua orang lainnya mengalami luka dan tidak bisa berjalan masih belum diketahui identitasnya.Untuk kelompok pendaki ini, yaitu sejumlah 8 orang dari Unesa jurusan Kependidikan Keolahragaan.

CARI MOVIE DAN DRAMA KOREA TERBARU CEK DISINI

Informasi tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh petugas Pos Pendakian Penanggungan.  Irul, Habib, Suedi yang kemudian meluncur ke Pos Pendakian Welirang yang berada di Tretes dan melaporkan kejadian tersebut dan diterima petugas Pos Welirang yaitu Juned.

Kejadian ini diperkirakan terjadi pada pukul 16.30 WIB, ketua rombongan yang mengalami musibah yaitu Nur Ali Ridho bersama 1 orang lainnya juga sudah sampai di Pos Tretes untuk melaporkan kejadian tersebut di Pos Tretes.

Adapun sesuai dengan informasi yang diberikan Nur Ali Ridho bahwa posisi korban berada di Watu Gedhe, di atas Lembah Kijang, yang kira-kira 1 Kilometer dari puncak Arjuno.

Sayangnya, hingga berita ini diketik masih belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Bahkan, pesan whatsApp yang dikirim ke Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan masih juga belum dibalas[gunungarjuno]

1 Response to Pendaki Unesa Tewas Disambar Petir di Lereng Arjuno

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top