Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 Desember 2016

Ibu Kerangkeng Anak Bak Anj*ng Agar Bisa Bebas Main Gim


Kekerasan pada anak terjadi di Hunan Tiongkok. Seorang ibu memperlakukan anaknya sangat kejam. Karena tak mau diganggu anaknya saat main gim, ia mengurung anaknya bak seekor anjing.
Perempuan yang tak disebutkan identitasnya ini dituduh telah melakukan penganiayaan anak terhadap darah dagingnya sendiri yang baru berusia tiga tahun.

Foto gambar bocah tak berdosa yang dikerangkeng dalam jeruji besi ini beberapa hari ini berlalu-lalang di media sosial. Netizen merespon foto itu dengan marah. Menurut media setempat, bocah yang berasal dari Hunan, Tiongkok ini dikurung karena mengganggu ibunya bermain mahjong.

Menurut salah satu saksi mata, Liu mengatakan dia melihat langsung kejadian memilukan ini kira-kira setengah bulan lalu.

“Saya tidak tahu siapa ibu orangtua anak itu yang sebenarnya. Setelah melihat foto itu saya bergegas mencari bantuan untuk membuka kerangkeng agar anak tersebut bisa keluar,” katanya.

Menurut salah satu sumber, kerangkeng besi mirip kandang anjing itu milik tetangganya.

“Ibunya asyik bermain mahjong dan ia marah kepada bocah itu karena dianggap menganggunya, " kata salah satu tetangganya yang lain.

Kanak-kanak itu dikurung dalam jeruji besi  lebih dari 10 meinit.

Jiang, ibu anak itu mengakui bahwa ia memang mengurung anaknya dalam kurungan besi, namun ia menolak ketika dituduh asyik bermain mahjong.

“Dia sangat berisik. Karena itu saya memasukkannya ke dalam sangkar sebentar, tetapi anak-anak lain menutup pintunya sehingga ia terkurung, "katanya.
[liputan6]

1 Response to Ibu Kerangkeng Anak Bak Anj*ng Agar Bisa Bebas Main Gim

  1. Fansbetting menyediakan Game : Sbo&Casino,CMDbet,Tangkas,Sabung Ayam, DLL
    pin bb:5EE-80AFE
    di tunggu pendaftaran nya ya bos :)

    BalasHapus

Back To Top