Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 Desember 2016

Berlutut di Depan Neymar, Pemain Ini Minta Tak Dipermalukan di Tengah Laga..



Jakarta - Sudah banyak pesepakbola dipermalukan Neymar dengan aksi-aksinya di atas lapangan. Tak mau mengalami kejadian serupa, pemain ini sampai berlutut memohon.

Peristiwa itu terjadi dalam pertandingan persahabatan untuk tujuan amal yang dilangsungkan di Brasil. Dua bintang Brasil saling berhadapan di duel itu: Neymar & Friend vs Robinho & Friends.

Karena tajuknya cuma persahabatan dan ditujukan untuk amal, pemain-pemain Brasil yang tampil di laga itu banyak yang unjuk kebolehan mengolah bola. Laga pun tak berjalan terlalu serius. Maka tak mengherankan kalau skor akhir lagi sampai menunjuk angka 13-9, untuk kemenangan Neymar dkk.

Di antara banyak gol yang terjadi, peristiwa paling menarik justru tidak terkait dengan bersarangnya bola di jala gawang. Tapi saat Neymar menguasai bola dan mencoba melewati pemain lawan bernama Fred.

Sendirian mengadang Neymar di sisi lapangan, Fred terlihat berbicara singkat pada Neymar sambil meletakkan kedua tangannya yang terkatup di depan dada. Sesaat berselang dia malah bersimpuh di depan pemain Barcelona itu.

Media-media Brasil menyebut Fred meminta Neymar agar tidak berlaku 'kejam' padanya dengan mengeluarkan trik yang akan membuatnya malu.

Neymar terlihat membalas ucapan Fred. Meski itu tak menghalanginya untuk membuat gerakan menipu dan kemudian melewatinya.[detik]

Cuplikan aksi neymar

1 Response to Berlutut di Depan Neymar, Pemain Ini Minta Tak Dipermalukan di Tengah Laga..

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top