Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 25 Desember 2016

Ahok Tanya Slank Mengapa Beri Dukungan, Ini Jawaban Slank...


Pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengunjungi markas Slank. Mereka pun mendapatkan dukungan dari band Slank. Ahok mengatakan bahwa selama ini dia selalu aktif berkomunikasi dengan Slank dan Bunda Ifet. Seperti Kamis (22/12/2016), Basuki atau Ahok menyempatkan diri datang ke Markas Slank di Gang Potlot III, Jakarta Selatan. Ahok mengatakan, dia dan Djarot mendapatkan dukungan dari Bimbim dkk.

"Saya tanya sama Slank, kenapa dukung? Slank yakin seni apa pun akan berkembang kalau pemimpinnya jujur," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jumat (23/12/2016).

Ahok mengatakan, Slank paham akar segala masalah adalah ketidakjujuran. Tindakan korupsi merupakan salah satu bentuk ketidakjujuran itu. Ahok menyebut dirinya sering kali disalahpahami. Banyak yang menyebut dia tidak peduli terhadap perkembangan seni dan budaya. Ahok berbicara soal seni dan budaya di Rumah Lembang. Ahok pun menampik pandangan tersebut. Dukungan dari Slank dan artis-artis lain yang datang ke Rumah Lembang dia sebut sebagai bukti.

"Itu bukti seniman yang independen dan bisa mandiri itu bisa menerima kami dengan baik," ujar Ahok.[berantai]

1 Response to Ahok Tanya Slank Mengapa Beri Dukungan, Ini Jawaban Slank...

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top