Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 04 November 2016

Yang Diam Bukan Berarti Tak Cinta, Yang Banyak Bicara Bukan Berarti Yang Paling Peduli

Yang diam bukannya tidak peduli, yang diam bukaannya tidak cinta, yang banyak bicara bukan berarti peduli, yang banyak bicara juga bukan berarti cinta. Karena tak ada yang pernah tau tentang isi hatinya seseorang, hingga tidak bisa kita begitu saja menggap segala sesuatunya itu seperti yang kelihatannya. Karena bisa saja yang paling diamlah yang paling cinta dan mempedulikannmu, sebaliknya yang banyak bicara tidak ada rasa apun padamu hanya ada maksud dan tujuan yang ingin dicapainya.



Jangan Mengira Bahwa Yang Diam Itu Tidak Cinta Sebab, Tidak Semua Hal Harus Di Ungkapkan. Karena Ada Beberapa Yang Baiknya Memang Tidak Di Utarakan


Jangan kira bahwa yang paling diam itu tidak cinta padamu, mungkin saja dialah yang paling cinta pada dirimu hanya saja apa yang dirasanya disimpan untuk dirinya sendiri dan Tuhan. Dan hanya menujukkan cinta dan kasih sayangnya lewat doa-doanya agat Tuhan selalu menjagamu.

Terkadang Ada Rasa Yang Tidak Perlu Ditunjukkan Atau Diberitahukan Sebab Akan Ada Hati Yang Terluka


Kedang seseorang memilih diam meski mencintai, sebab dia tau cintanya akan melukai orang lain, karena dia tau perasaannya akan merugikan banyak orang. Karena itulah dia memutuskan untuk menyimpan apa yang dirasakannya. Karena diam adalahpilihan terbaik bahkan untuk dirinya sendiri meski itu menyakitkan baginya.

Dan Jangan Mengira Yang Paling Banyak Mengucap Kata Cinta Itu Adalah Yang Paling Cinta Padamu Karena Hati Letaknya Hati Paling Tersembunyi


Dan jangan pernah kamu mengira bahwa seseorang yang paling banyak mengucap cinta dan sayang sama kamu atau menyakan kabarmu itu adalah sosok yang paling peduli atau cinta sama kamu.

Sebab letaknya hati paling tersembunyi dan tak ada yang tau seseorang itu jujur atau tidaknya. Dan satu hal yang pasti pembohong itu pasti banyak bicara, karena ia perlu meyakinkan seseorang yang diinginkannya untuk percaya pada dirinya.

Setiap Orang Memiliki Cara Sendiri-Sendiri Untuk Menyampaikan Dan Menunjukkan Rasa Cintanya


Masing-masing orang memiliki cara sendiri untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan mereka, kemauan mereka atau segala sesuatu yang ada pada diri mereka. Dan yang pastinya cara masing-masing orang tidak akan pernah sama, mereka memiliki caranya masing-masing untuk menunjukkan cinta dan kasih sayangnya padamu. Maka kenalilah mereka, kenalilah yang benar-benar mencintaimu atau hanya sekedar peduli padamu.

Dan Aku Selalu Menyukai Setiap Caramu Untuk Menyampaikan Rasa Cintamu Padaku Dan Caramu Untuk Tetap Menjaga Perasaanku


Ya, aku mengagumi setiap caramu melakukan sesuatu untuk menunjukkan rasa cinta dan pedulimu padaku. Aku mengagumi setiap detailnya yang bahkan caramu untuk mendiamkanku. Aku mengagumi caramu yang membuatku cemburu lalu menenangkanku, aku mengagumi marahmu, dan aku bahagia untuk setiap caramu dalam menjaga perasaanku.

1 Response to Yang Diam Bukan Berarti Tak Cinta, Yang Banyak Bicara Bukan Berarti Yang Paling Peduli

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top