Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Yaa Ampun, Ngelus Dada Lihatnya, Lihat Marshanda Jalan-jalan Tanpa Pakai Baju

chic

Penampilan bintang film, bintang sinetron, bintang iklan, dan penyanyi Andriani Marshanda (27) sedang mencuri perhatian sejumlah pemilik akun pada media sosial Instagram.
Melalui akun gosip selebriti @lambenyinyir, sejak Rabu (2/11/2016) ter-posting kolase foto mirip Marshanda sedang belanja.
Nah, yang menarik dari foto itu adalah pakaian dikenakan mirip mantan istri Ben Kasyafani (33) tersebut.
Dari pusar hingga bawah tertutup, namun ke atasnya malah serba terbuka.
Dia tak mengenakan baju, hanya bra.
Belahan buah dadanya pun amat terlihat jelas.
Pakaian dikenakan mirip Marshanda tersebut serupa dengan pakaian ketika seorang hendak berjemur di pantai.
Padahal di sekelilingnya, berdasarkan foto, terdapat sejumlah orang.
Apakah dia tak merasa malu?
"Jika sosok pada foto di atas benar adalah Marshanda, pemilik akun @lambenyinyir tak menjelaskan kapan peristiwanya terjadi beserta tempatnya.
Tempat pada foto di atas mirip di toko alat kecantikan, pusat perbelanjaan.
Jika betul di pusat perbelanjaan, pemilik akun menyebut bintang sinetron "Bidadari" tersebut salah kostum.
Mereka pun ramai-ramai meledek.
Pemilik akun @nurfadillah1525 menulis komentar, "slah kostum kyanya ni nih mo kpntai kali dy hahaha."
Pemilik akun @iinapriani81menulis komentar, "Astaga naga kok ortunya gak merong meronh anaknya salah ambil baju dr lemari yo mba."
Pemilik akun @layyunilily menulis komentar, "Dikira amrik kali ye."
Pemilik akun @esti_nj menulis komentar, "Yaa ampuunnn makkk... tulunggg iku kutang ku lg dipinjem cacah....tulung mesej cacah balikin kutang eykeeh..."
Pemilik akun @bellytris menulis komentar, "Musim ujan bajnya pada belum kering mungkin....mungkin l."
Pemilik akun @rere_yd Dl menulis komentar, "pernah berhijab..skrg pake kutang aja....ulalallalalalala.....sadar gk nih si mbk e....duudududu." urat malunya ...," tulis pemilik akun @selvianaslamet mengomentari foto di atas
Pemilik akun @n_cleopatra menulis komentar, "Musim ujan pake bajunya bgitu apa ga masuk angi."
Pemilik akun @lombokdamai2 menulis komentar, "Kasian....lupa wkt itu mimpi kiamat makanya pake hijab."
Pemilik akun @cicisulastr menulis komentar, "Caca terAWkarin sekali yes ..mungkin baju nya hanyut sama banjir..nyisa beha sama doang."
Pemilik akun @nuryanti_arif menulis komentar, "Gak dingin Cha??? Bener2 Sakit yaaaa anak ini."
Pemilik akun @zhow85 menulis komentar, "Pan musim ujan bajunye di cuci semua belon pada kering makanye pake BH doank."
Pemilik akun @anggun_tri_utami menulis komentar, "Biar bs ikut film jinny oh jinny kali."
Saat cerai dengan Ben, penampilan Marshanda berubah total.
Dulu, dia mengenakan pakaian serba tertutup sesuai dengan tuntunan agama.
Namun, kini malah secara bebas memperlihatkan bagian terlarang dari tubuhnya.
Apakah pemicu putri dari Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan tersebut memilih berpenampilan demikian?
Sumber : Tribun makasar

1 Response to Yaa Ampun, Ngelus Dada Lihatnya, Lihat Marshanda Jalan-jalan Tanpa Pakai Baju

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top