Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 03 November 2016

Tiba di Jakarta, Pendemo dari Bandung ini Bawa Tanaman untuk Pemprov DKI

Tiba di Jakarta, Pendemo dari Bandung ini Bawa Tanaman untuk Pemprov DKI

Rombongan LSM Gaza Jawa Barat sudah tiba di Masjid Istiqlal untuk mengikuti demonstrasi menuntut penuntasan kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnam (Ahok) siang nanti. Satu mobil pikap tanaman sudah disiapkan untuk mengganti tanaman yang kemungkinan akan rusak.

"Kami sudah tiba di Istiqlal, hanya saja mobil pikap yang membawa tanaman belum. Kalau sudah tiba akan diberikan kepada Dinas Pertamanan Pemprov DKI," ujar Ketua LSM Gaza Dody Permana kepada detikcom, Jumat (4/11/2016).

Pada awalnya mereka akan membawa satu truk tanaman untuk langsung diberikan kepada Dinas Pertamanan Pemprov DKI Jakarta. Namun karena keterbatasan anggaran untuk menyewa truk. Akhirnya hanya satu mobil pikap tanaman yang dibawa.

"Sopir truk minta sewa Rp 2,5 juta. Kami tidak punya anggaran, terbatas. Karena ini hasil patungan juga. Jadi simbolis saja dulu hari ini, satu mobil pikap," terang Dody.

Ada atau tidaknya tanaman yang dirusak saat aksi demo nanti, pihaknya tetap akan memberikan tanaman tersebut kepada Pemprov DKI Jakarta. Jika tidak diterima, maka tanaman akan dihibahkan ke Masjid Istiqlal.

"Kalau mereka tidak mau, kami berikan kepada pengelola Masjid Istiqlal," ujarnya.


LSM Gaza membawa sekitar 1.200 massa yang terdiri dari anggota dari beberapa daerah di Jabar. Di antaranya dari Tasikmalaya, Bandung, Cirebon, Karawang

1 Response to Tiba di Jakarta, Pendemo dari Bandung ini Bawa Tanaman untuk Pemprov DKI

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top