Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 November 2016

Saban Hari Pria Ini Menggosok Gigi Buaya, Percaya?


Saya tidak pernah menyangka ia akan tumbuh sebesar ini," kata Nobumitsu Murabayashi tentang buaya caiman peliharaannya. 
Murabayashi telah hidup bersama buaya peliharaannya itu selama 34 tahun. Sampai sekarang masih setia menggosok gigi-gigi tajam hewankesayangannya itu. 
Kebanyakan orang sudah senang jika punya hewan peliharaan kucingatau anjing yang lucu dan pintar. Tapi Murabayashi mengambil jalan yang berbeda dengan mengadopsi seekor buaya caiman.
Pria 65 tahun itu secara teratur mengajak hewan peliharaan sepanjang 2,5 meter itu berjalan-jalan di Kota Kure di Hiroshima, Jepang. Hewan `jinak` seberat 46 kilogram itu tinggal bersama Murabayashi dan istrinya.
Di rumah Murabayashi, hewan tersebut bisa menjelajah secara bebas. Hebatnya, Murabayashi membeli caiman itu saat masih bayi 34 tahun yang lalu di sebuah festival hewan eksotis. 

Penderitaan Panjang

Dream - Murabayashi diberi izin oleh pemerintah kota untuk memelihara hewan peliharaan yang tidak biasa itu yang kebetulan juga dia panggil Caiman di rumah.
" Sudah 34 tahun sejak saya memilikinya. Saya mencoba untuk berkomunikasi dengannya melalui tindakan seperti menyikat gigi dan lain-lain," kata Murabayashi.
Murabayashi mengakui penderitaan panjang istrinya yang tidak terlalu suka dengan Caiman.
" Setiap hari istri semakin muak dengan saya. Jadi saya menghabiskan hari-hari saya dengan Caiman sebagai gantinya," jelasnya.

Persahabatan Aneh

Dream - Persahabatan anehnya - yang meliputi mengusap dan memeluk, menyikat gigi dan mengajak jalan-jalan - mengundang banyak penampilan di TV lokal sehingga membuatnya seperti selebriti kecil.
Di rumah, Caiman menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang tatami - ruang tradisional Jepang yang lantainya terbuat dari jerami padi - dan kamar mandi. Caiman bahkan juga memiliki bak mandi besar sendiri di depan rumah.
Tapi, Murabayashi mengakui, mengikuti kebiasaan makan hewan peliharaan bisa menjadi perkara rumit. Dia harus mengubah pintu geser tradisional rumahnya yang terbuat dari kertas setiap tahun karena rusak oleh badan Caiman yang besar dan kuat.
Para ahli memperkirakan seekor caiman memiliki harapan hidup antara 50 dan 70 tahun, dan Murabayashi berharap untuk 'hidup 30 tahun lagi' sehingga dia dapat terus merawat hewan peliharaan tercintanya itu.

(Ism, Sumber: dailymail.co.uk)

1 Response to Saban Hari Pria Ini Menggosok Gigi Buaya, Percaya?

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top